Pembelaan Pihak Askara soal Tudingan Nindy Ayunda Dimata-matai

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 06:30 WIB
Nindy Ayunda & Askara Parasady Harsono
Pihak suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Hrsono beri pembelaan terkait tuduhan memata-matai Nindy AyundaFoto: Instagram Nindy Ayunda
Jakarta -

Perseteruan Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono sempat memunculkan cerita baru. Nindy Ayunda saat itu dituding menyekap sopir pribadinya dan asisten rumah tangganya.

Cerita berawal dari istri sang sopir, Rini Diana yang melaporkan sang suami, Sulaiman tidak pulang dari rumah Nindy Ayunda kepada pihak Askara Parasady Harsono. Alhasil, istri sang sopir dengan didampingi tim kuasa hukum dari Askara melapor ke polisi soal sang suami yang tidak pulang dan diduga disekap.

"(Sikap) Nindy akan terbuka dengan sendirinya, kayak kemarin soal menyekap sopir kan, dituduh kita malah menyekap istri sopirnya. Si suaminya itu nggak pulang ke rumah loh," kata Aga Khan, pengacara Askara Parasady Harsono dihubungi detikcom melalui telepon.

"Habis kita laporan, mau press rilis, suaminya (sopir Nindy) malah datang dengan beberapa pengawal ke kantor (tempat press rilis)," sambungnya.

Saat itu juga sopir pribadi Nindy Ayunda, Sulaiman yang dikabarkan disekap muncul. Dia mengaku tidak pulang karena diminta oleh Nindy Ayunda untuk sementara waktu terus berada di rumahnya.

Sulaiman mengaku ketahuan memata-matai kegiatan sehari-hari sang majikan ke keluarga Askara Parasady Harsono.

"Ya okelah mau dimata-matai mau di apa, namanya pihak keluarga boleh dong bapaknya Aska lihat cucunya gimana (kondisinya), diurus apa nggak. Sopirnya nggak disuruh kok, emang sopirnya yang laporin. Soalnya apa, yang gaji sopirnya kita kok, masih keluarga Aska (yang bayar gaji sopir). Sama pembantunya juga (yang gaji Aska). Wajar nggak kalau majikannya tanya?" jawab Aga Khan, pengacara Askara Parasady Harsono.

Melihat sifat Nindy Ayunda, Aga Khan menuturkan justru merasa aneh mengapa sampai sekhawatir itu. Aga Khan, menyatakan sangat wajar jika ada keluarga Askara yang bertanya kepada sopir dan pengasuh cucunya.

"Kita bingung kenapa Nindy ketakutan banget sama dua orang itu? Sama pembantu atau sopir mau laporin (kegiatannya ke keluarga Askara) kalau hidupnya normal ya udah. Ya paling tanya cucu gimana. Nggak usah kelihatan takut gitu," tutup Aga Khan.

Selanjutnya, Nindy Ayunda bantah tudingan sekap sopir dan pengasuh justru ngaku dimata-matai keluarga Askara Parasady Harsono.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sidang Cerai Nindy Ayunda Hadirkan 3 Saksi Terkait KDRT"
[Gambas:Video 20detik]