Nindy Ayunda Diduga Sekap Sopir Pribadi

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 08:15 WIB
Nindy Ayunda beri penjelasan soal diduga sekap sopir pribadi
Nindy Ayunda diduga sekap sopir pribadi Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Dalam masalah rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono muncul kabar baru. Nindy Ayunda diduga menyekap sopir pribadinya, Sulaiman.

Hal itu bermula dari Rini Diana, istri dari suami sopir pribadi Nindy, Sulaiman, yang muncul bersama dengan pengacara, Milano Lubis dan Lisman Hasibuan. Pada kesempatan itu, Rini Diana dan pengacara mengatakan baru saja membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penyekapan.

"Rini Diana yang mana suaminya itu di dalam keterangan ibu ini sudah tiga hari tidak balik ke rumah. Karena ada kekhawatiran ibu ini menganggap punya perhatian yang besar disangka suaminya disekaplah kurang lebih begitu, makanya hari ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya," kata Lisman Hasibuan di temui di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, semalam.

Namun, tak disangka saat jumpa pers itu, tiba-tiba saja suami Rini Diana, yang merupakan sopir Nindy Ayunda yang diduga disekap muncul.

Sulaiman diduga disekap oleh Nindy Ayunda. Rini Diana, istri Sulaiman, melihat ada hal yang menekan kondisi suaminya.

"Tujuan saya sebenarnya cuma pengin suami saya balik. Mungkin ada masalah antara pekerjaannya lah. Cuma kok sepertinya pas kejadian tadi suami saya kayak ada tekanan. Nggak ada niat apa-apa buat saya. Saya cuma pengin suami saya balik saja. Cuma saya lihat ekspresinya seperti ada tekanan," kata Rini Diana.

Penjelasan Sopir Pribadi Nindy Ayunda yang Diduga Disekap

Sedangkan, Sulaiman, sopir pribadi Nindy Ayunda membantah semua dugaan istrinya. Ditemui di kediaman Nindy Ayunda di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, semalam, Sulaiman memberikan penjelasan.

Sulaiman mengaku memang tak pulang karena diminta untuk tidak pulang oleh Nindy Ayunda. Akan tetapi, dia membantah disekap sampai dipukul oleh pihak Nindy Ayunda.

"Nggak ada, nggak ada penculikan nggak ada pemukulan. Nah itu yang gosip yang diterima istri saya. Jadi istri saya ketakutan. Benar nggak ada," tegas Sulaiman.

Sopir pribadi Nindy AyundaSopir pribadi Nindy Ayunda yang diduga disekap memberikan bantahanFoto: Hanif/detikHOT


"Emang sih awalnya saya memata-matai Ibu Nindy dari mereka juga saya disuruh. Tapi memang nggak ada apa-apa, disuruh buat dimana Ibu Nindy gitu dari keluarga mereka. Pada akhirnya ketahuan sama Ibu, sampai saya disebut menyebarluaskan (keadaan) Ibu atau mencemarkan nama baiklah ke keluarga mereka," aku Sulaiman.Sulaiman yang sudah tujuh tahun kerja dengan Nindy Ayunda, mengaku sempat diminta untuk jadi memata-matai sang majikan. Sampai akhirnya ketahuan oleh Nindy Ayunda.

Selama tak pulang ke rumah, Sulaiman pun mengaku sudah menghubungi sang istri. Sulaiman diminta untuk tetap ada di rumah Nindy Ayunda.

"Saya di sini, saya masih kerja sama ibu. Nggak diculik, tanya saja sama orang rumah (Nindy). Saya sih sebenarnya hari-hari pulang, cuma kan karena ada kasus kemarin Ibu nyuruh saya stay dulu di sinilah. Jadi ya saya juga udah konfirmasi ke istri. Saya bilang tenang saja di rumah," ucapnya menjelaskan alasan tak pulang.



Simak Video "Meski Masih Cinta, Nindy Ayunda Ogah Rujuk dengan Askara Parasady"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)