Round Up

Saling Tuding Nindy Ayunda dan Suami soal Orang Ketiga

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 22:04 WIB
Nindy Ayunda datangi Komnas Perempuan, Tunjukkan Bukti KDRT
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Nindy Ayunda jor-joran membuka aib Askara Parasady Harsono yang kini ditetapkan sebagai tersangka KDRT. Ia mengungkap perselingkuhan yang diklaim dilakukan oleh sang suami sejak 2015.

Kini, muncul isu yang menyebut Nindy Ayunda juga memiliki pria idaman lain. Konon, orang ketiga itu turut menemani Nindy Ayunda liburan ke Bali. Hal itu yang membuat Askara Parasady Harsono naik pitam.

"Menurut keterangan klien kita, kejadiannya (KDRT) dipicu oleh saudara Nindy yang berangkat ke Bali pada waktu itu dan ada pihak ketiga yang disebutin namanya oleh Mbak Nindy waktu pergi ke Bali," ungkap Aga Khan yang merupakan pengacara Askara Parasady Harsono.

Namun soal kebenaran isu Nindy Ayunda punya orang ketiga, Aga Khan meminta bersabar sampai sidang digelar. Segala pembelaan dari pihak Askara Parasady Harsono semua akan terbuka di persidangan.

"Tunggu saja di pengadilan semua akan terbuka," tegas Aga Khan saat dihubungi oleh detikcom.

Askara Parasady Harsono disebut sudah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Nindy Ayunda sejak awal pernikahan. Tidak hanya itu, Nindy Ayunda juga menyebut Askara Parasady Harsono selingkuh sejak tahun 2015.

"Dalam rumah tangga pasti ada satu, dua kesalahan. Tapi tidak perlu diberitahukan ke publik. Cuma kan Aska ini punya privacy keluarga. Kita sebagai lawyer tahu ada masalah. Dari pihak Nindy ada masalah juga. Misalnya kehidupan sosialnya di bawah kemampuan suaminya juga, pergaulan (Nindy Ayunda) ya saya lihat," beber Aga Khan.

Melihat sang istri berani membuka aib rumah tangganya, Askara Parasady Harsono hanya bisa pasrah. Ia meminta satu hal kepada Nindy Ayunda. Apa itu?

"Aska sudah pasrah. Pesan dia cuma satu, anak saya jaga baik-baik," tutup Aga Khan.



Simak Video "Sidang Cerai Nindy Ayunda Hadirkan 3 Saksi Terkait KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)