Orang Tua Mungkin Tak Hadiri Pernikahan, Atta Halilintar Beri Penjelasan

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 08:25 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar tak yakin orangtuanya bisa hadiri pernikahan. (Foto: YouTube: Atta Halilintar)
Jakarta -

Atta Halilintar sejak awal mengumumkan rencana tanggal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, mengatakan kemungkinan orang tuanya tidak akan hadir. Saat ini, orang tua Atta Halilintar tengah berada di Malaysia.

Saat kembali dipertanyakan soal dua orang tuanya, Atta Halilintar mengatakan masih belum bisa memastikan bisa hadir atau tidak.

"Belum dipastikan hadir, karena di sana lockdown-nya lebih (ketat) dan sekarang orang tua gue lagi sakit. Jadi kalau ramai nggak boleh sama sekali," jawab Atta Halilintar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Namun, Atta Halilintar tak membuka penyakit yang diidap oleh orang tuanya. Dia hanya mengatakan ada penyakit bawaan yang membuat orang tuanya tidak boleh datang ke sembarang tempat.

"Udah ah, ada sih sakit yang dirahasiakan juga. Intinya punya sakit bawaan yang nggak boleh sembaranganlah, maksudnya benar-benar dia nggak boleh ketemu sama sekali sama orang yang baru gitu. Tetap terjaga," jelas Atta Halilintar.

Semua anggota keluarga Atta Halilintar kini berada di Malaysia. Atta Halilintar berada di Jakarta hanya dengan sang adik, Thoriq Halilintar.

Atta Halilintar mengatakan keluarganya benar-benar melakukan isolasi mandiri. Ini sudah setahun lebih Atta Halilintar tak berjumpa langsung dengan orang tua dan sembilan adiknya yang lain.

"Isolasi banget. Benar-benar isolasi banget," tegasnya.

"Di sana sih ada rumah sakit juga, terus ada ini juga, apa ya doain aja yang penting kalau saya mah. Sekarang di masa pandemi kita nggak bisa mengharap semua perfect," sambung Atta Halilintar.

Atta Halilintar tak mau kondisinya muluk-muluk. Dulu, semua orang bisa mewujudkan pernikahan impian dengan mengundang banyak orang dan bisa berbaur.

Sekarang, kondisi pandemi Corona mengubah segalanya.

"Kayak mungkin 2 tahun lalu, kita bikin nikah bisa ramai-ramai, bisa penuh-penuh keluarga datang. Mending keluarga aku di luar kota aja belum tentu boleh datang karena harus lockdown dan belum harus isolasi dulu, harus pengecekan. Sekarang mah intinya yang penting halal ajalah," tukas Atta Halilintar.

(pus/aay)