Diizinkan Istri, Natta Reza Malah Makin Takut Poligami

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 15:47 WIB
Natta Reza dan Wardah Maulina
Foto: Natta Reza dan Wardah Maulina (dok. Alfa Records)
Jakarta -

Wardah Maulina punya ketakutan karena dirinya belum dikaruniai buah hati. Oleh karena itu, ia mengizinkan sang suami, Natta Reza, untuk berpoligami.

Tawaran itu benar-benar membuat Natta Reza kaget. Bukannya terpikir untuk berniat punya istri lebih dari satu, ia justru semakin takut berpoligami.

"Ketika mendengar itu dari istri aku kaget banget dan justru aku semakin takut berpoligami, memilihnya itu menjadi hal yang nggak harus kita lakukan meski memang di agama ada syariatnya," katanya dalam sebuah wawancara virtual.

Natta Reza mengatakan istrinya benar-benar khawatir karena belum memiliki anak setelah menikah pada 2017. Oleh karena itu, menurut pria yang dikenal sebagai penyanyi dan selebgram tersebut, sang istri langsung terpikir agar suaminya itu punya istri lagi demi bisa memiliki keturunan.

"Istriku tipikal yang merasa bersalah karena belum adanya keturunan di rumah tangga kami dan ada ide-ide (poligami) dari dia yang menurutku bukan solusi, jadi aku buat single Percaya buat menguatkan dia," ujar Natta Reza.

Natta Reza mengatakan sang istri memang sangat ingin memiliki anak. Sayangnya, beberapa kali usaha yang dilakukan hingga ke dokter kandungan pun belum membuahkan hasil.

"Selain dengan karya aku harus bersama dia dan sering cek (kesehatan), kadang kan datang dari pihak laki-lakinya juga," tutur Natta Reza.

"Netizen kalau nanya suka bar-bar kan, belum dari sisi keluarga dan pertemanan nanyain jadi dia memang suka insecure," sambungnya lagi.

Menurut Natta Reza, keadaan sang istri bisa semakin parah jika mendengar kabar orang terdekatnya sudah hamil padahal baru menikah.

"Iya. jadi memang Wardah itu tipikal yang insecure-nya parah, jadi kadang dia lihat temen-temen yang baru nikah hamil dia suka sedih, merenung, itu sering disampaikan sama istri (tawaran poligami)," ujarnya.

(dar/pus)