Pajang Hasil USG, Nadya Mustika Disinggung Hamil Tak di Dekat Rizki DA

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 08:07 WIB
Meskipun sedang banyak masalah, Nadya tidak menunjukkan air matanya ke publik. Sebaliknya ia selalu mengunggah fotonya yang selalu tersenyum.  (Foto: Instagram @nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika hamil / Foto: instagram
Jakarta -

Istri Rizki DA, Nadya Mustika membawa kabar kehamilannya yang terbaru. Ia mengunggah penampakan janin sang buah hati yang tengah dikandungnya.

Nadya Mustika memajang hasil USG kehamilannya tersebut. Dalam unggahannya, ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dari follower-nya untuk memberikan doa untuk kesehatan sang jabang bayi.

"Alhamdulillah sehat2 yaa nak. Trimakasih semua support dan doa nya yaa temen2," ungkap Nadya seperti dilihat detikcom di Instagram miliknya.

Unggahan tersebut direspons oleh banyak netizen di dunia maya. Tak sedikit yang kemudian menyampaikan doa kepada Nadya Mustika.

"Sehat selalu bumil," ungkap akun yayahmuf***.

"Semoga sehat selalu dan Allah muliakan serta jaga dalam kebaikan.Aamiin," ungkap natta reza.

Meski begitu banyak yang mengaitkan kehamilan Nadya Mustika dengan kondisi pernikahannya dengan Rizki DA yang hingga kini masih menjadi teka-teki.

Beberapa netizen pun menyampaikan dukungannya kepada Nadya yang tak bisa selalu dekat dengan sang suami. Mereka menyampaikan dukungannya kepada Nadya Mustika yang mengandung namun tak terlihat dekat dengan Rizki DA.

[Gambas:Instagram]

"Sehat sehat ya bumil , yaa allah aku aja pas hamil maunya deket sama suami terus , kamu kuat bangat lagi hamil tanpa suami , biar allah yang baless yaa nad . entah kebenarannya gimana," ungkap netizen berakun safitri****.

"Semangat neng nadia... lancar lahiranny yaa sehat ibu n anaknyaa.. aku ngrasain hamil n lahir tanpa suami dr hamil 4 bulan smpe alhamdulillah anakku udh 5 bulan . allah maha adil neng," timpal akun mom****.

"Tapi kok suamigak pernah disampingnya selalu nemenin ya, kasihan," ujar akun nia****.

Sebelumnya, rumah tangga Rizki DA dan Nadya disebut bermasalah. Biduk rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika telah sekian lama dikabarkan retak. Kakak kandung Nadya Mustika Rahayu pun muncul ke publik memberikan penjelasan.

Heru menilai kesalahan ada di pihak keluarga angkat Nadya Mustika. Menurutnya, saat prosesi akad nikah, sosok ibu kandung Nadya Mustika Rahayu, Ipah Saripah, seharusnya dihadirkan.

"Sudah kami sudah musyawarah," ujar Rizky DA usai mengisi Pagi-pagi Ambyar, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Nadya Mustika Rahayu kemudian buka suara belum lama ini. Ia menyebut, kabar yang beredar di luar sana tidak ada yang benar.

Meski ia membenarkan, dirinya dan Rizki tak bisa selalu bersama setiap hari.

"Orang kita baik-baik aja kok. Karena kebetulan aku ngurusin dulu kuliah sampai beres gitu, sampai tuntas, ya Iki juga di sana kerja," ujar Nadya.



Simak Video "Rizki 'DA' dan Istri Dikaruniai Anak, Ridho: Pengin Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)