Dinda Hauw dan Rey Mbayang Nikah, Natta Reza: Selamat Berpacaran

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 12:19 WIB
dinda hauw dan rey mbayang resmi menikah
Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi nikah lewat taaruf Foto: dok manajemen Dinda Hauw
Jakarta -

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sah menjadi suami dan istri. Pasangan pengantin baru itu pun mendapat banyak ucapan selamat.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah tanpa melalui proses pacaran. Pemain sinetron dan penyanyi itu menikah melalui proses taaruf.

Salah satu sahabat Rey Mbayang, Natta Reza memberikan ucapan selamat berpacaran untuk Dinda Hauw dan Rey.

"Tak perlu banyak bicara untuk membuktikan keseriusan mu,cukup dengan tindakan dan langkah yang baik. Taaruf dan menikah inilah yang agama kita persiapkan untuk mempermudah kita mendapatkan Rahmat,serta keridhoan Allah,Aamiin," ucap Natta Reza dalam postingannya dilihat, Jumat (10/7/2020).

"Selamat menempuh hidup baru adik ku @rey_mbayang dan @dindahw ,semoga menjadi keluarga Semawa.Aamiin Selamat "Berpacaran"," tutupnya.

[Gambas:Instagram]

Natta Reza dan Rey Mbayang tergabung dalam grup vokal ADAM. Semua personel ADAM, Anandito, Natta Reza, dan Dodo Hidayatullah terlihat menghadiri prosesi ijab kabul Dinda Hauw dengan Rey Mbayang.

Mereka kompak mengenakan setelan jas berwarna biru. Wardha Maulina, sempat merekam Natta Reza yang menangis haru melihat Rey Mbayang lancar mengucapkan ijab kabul.

"Terharu dia salah satu adiknya mau nikah," tulis Wardha Maulina.

Prosesi pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang digelar di rumah mempelai perempuan. Kakak kandung Dinda Hauw menjadi wali nikah karena sang ayah sudah meninggal dunia.

"Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya, Nyimas Khodijah Nasthitu Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 40 gram tunai," ucap kakak Dinda Hauw, Kemas Muhammad Ikhsan Revianda.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammaa Syafei Herman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Rey Mbayang dengan satu tarikan napas.

Asmara Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang terbilang singkat serta tak banyak yang tahu. Pasangan itu pun disebut menjalin hubungan lewat proses taaruf.

Sebelumnya, Dinda Hauw juga sudah menjalankan taaruf dengan pesinetron Rizky Billar. Sayang, hubungan itu tak berjalan lancar dan kandas di tengah jalan.



Simak Video "Dinda Hauw Bicara soal Pernikahannya yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)