detikHot

celeb

Dinda Hauw Dinikahi Rey Mbayang, 5 Fakta Tentang Suaminya

Jumat, 10 Jul 2020 10:31 WIB Desi Puspasari - detikHot
Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi nikah Foto: dok. Instagram Anandito Dwis
Jakarta -

Kisah asmara artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang tidak tercium publik. Hari ini, tanpa gembar-gembor Dinda Hauw dan Rey Mbayang gelar akad nikah.

Sosok Rey Mbayang sendiri hampir tak pernah jadi sorotan. Rey dikenal sebagai penyanyi muda. Berikut adalah 5 fakta suami Dinda Hauw yang dirangkum detikcom.

1. Masih Berusia 22 Tahun

Rey Mbayang memiliki nama asli Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang. Usia Rey Mbayang baru akan menginjak 22 tahun pada 15 November 2020.

Rey Mbayang menikahi Dinda Hauw yang usianya 2 tahun lebih tua dari dirinya.

2. Tanggal Lahir Beda Satu Hari dengan Dinda Hauw

Menikahi Dinda Hauw yang usianya dua tahun lebih tua dari dirinya, bukan masalah untuk Rey Mbayang. Ternyata, pasangan yang hari ini sudah sah sebagai suami dan istri tersebut memiliki tanggal lahir yang hanya beda satu hari.

Dinda Hauw diketahui lahir 14 November 1996. Sedangkan Rey Mbayang lahir pada 15 November 1998.

3. Mengawali Karier Sebagai Model dan Duta Pariwisata

Rey Mbayang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Suami Dinda Hauw itu juga pernah menyandang predikat sebagai Duta Prawisata Manado pada 2015.

Tidak hanya itu, beberapa kali Rey Mbayang juga terlibat dalam penggarapan sinetron.

[Gambas:Instagram]

4. Penyanyi dan Personel Grup ADAM

Rey Mbayang kini dikenal sebagai penyanyi. Rey juga masuk dalam personel Grup ADAM bersama Dodi Hidayatullahm Natta Reza, dan Anandito Dwis. Grup volakl ini, juga jadi sorotan karena ikut meng-cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'.

Tidak hanya tergabung dalam grup vokal, Rey Mbayang juga bersolo karier dan sudah mengeluarkan beberapa single, yakni 'Tentang Setelahnya' dan 'Selamat Tinggal'. Lagu 'Tentang Setelahnya' itu selaras dengan judul novel h

Selain tergabung dalam grup vokal ADAM, Rey Mbayang juga pernah membuat duo grup bersama Megantara yang dikenal dengan nama Reygan.

5. Pernah Diisukan Jalin Hubungan dengan Ria Ricis

Sebelum manjadi suami Dinda Hauw, Rey Mbayang sempat dikabarkan jalin hubungan dengan beberapa perempuan. Beberapa nama yang santer sempat dikabarkan dekat dengan Rey Mbayang, ialah selebgram Indrayani Rusady sampai Ria Ricis.

Kini, Rey Mbayang sudah resmi menikahi Dinda Hauw. Rey Mbayang dan Dinda Hauw menggelar akad nikah sekitar pukul 08.00 WIB dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Tamu undangan bisa melihat akad nikah mereka secara virtual.




Simak Video "Dinda Hauw Bicara soal Pernikahannya yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com