Dinda Hauw dan Rey Mbayang Resmi Menikah!

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 10 Jul 2020 09:13 WIB
Dinda Hauw  saat ditemui di kawasan Senayan.
Foto: Dinda Hauw resmi nikah dengan Rey Mbayang. Noel/detikFoto
Jakarta -

Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang. Keduanya kini sudah sah menjadi suami istri.

Pernikahan tersebut digelar di kawasan Jakarta. Acara akad nikah berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Namun sayang, awak media tidak dapat menyaksikan langsung pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Meski begitu, wedding organizer menyediakannya secara virtual melalui aplikasi zoom.

Proses ijab kabul akhirnya dimulai. Rey Mbayang menjabat tangan kakak kandung Dinda Hauw, Kemas Muhammad Ikhsan Revianda, sebagai wali nikahnya.

"Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya Nyimas Khadijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 40 gram tunai, ucap Kemas Muhammad Ikhsan Revianda, dilihat detikcom, Jumat (10/7/2020).

"Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Rey Mbayang dengan satu kali tarikan napas.

Tak ada halangan, para saksi pernikahan mengatakan ijab kabul itu sah. Maka demikian, Rey Mbayang resmi menjadi suami Dinda Hauw.

Seperti diketahui, hubungan Rey Mbayang dan Dinda Hauw tidak diketahui oleh publik. Keduanya dikabarkan hanya menjalani proses taaruf.

Hubungan mereka baru diketahui sejak 29 Mei 2020. Namun, keduanya sudah bertemu untuk pertama kalinya sejak Oktober 2019.

Dinda Hauw adalah seorang artis berusia 23 tahun. Sedangkan Rey Mbayang adalah seorang musisi yang tergabung dalam grup vokal ADAM.

Seperti diketahui, pria yang bernama asli Rey Aditya Mbayang pernah digosipkan dekat dengan Ria Ricis. Namun hal itu belum diketahui kebenarannya.

Begitu pula dengan Dinda Hauw, dirinya juga pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Billar. Isu mengatakan Rizky Billar mengajak Dinda Hauw untuk taaruf. Entah bagaimana ceritanya, kedekatan mereka pun tak berlanjut.

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dihadiri oleh kedua keluarga dan berjalan sangat sakral.



Simak Video "Dinda Hauw Bicara soal Pernikahannya yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)