detikHot

celeb

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tanpa Pacaran dan Langsung Nikah

Jumat, 10 Jul 2020 11:18 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
dinda hauw dan rey mbayang resmi menikah Foto: Rey Mbayang dan Dinda Hauw resmi menikah. dok manajemen Dinda Hauw
Jakarta -

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah resmi menikah. Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini memang mengejutkan banyak orang.

Hal itu dikarenakan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tidak menjalin asmara. Dinda Hauw dan Rey Mbayang langsung menikah.

Akad nikah itu pun sudah digelar di rumah Dinda Hauw di kawasan Jakarta. Sebagai wali nikah dalam acara itu bertindak adalah kakak kandung Dinda Hauw, Kemas Muhammad Ikhsan Revianda.

"Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya, Nyimas Khodijah Nasthitu Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 40 gram tunai," papar Kemas Muhammad Ikhsan Revianda.

Ucapan itu langsung dijawab dengan satu napas oleh Rey Mbayang.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammaa Syafei Herman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Rey Mbayang.

Usai mengucapkan ijab kabul itu, pasangan yang berjumpa melalui proses taaruf itu akhirnya resmi menjadi suami istri.


Tak Banyak Orang Tahu

Dinda Hauw sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Billar. Kedekatan keduanya bermula saat Dinda Hauw dan Rizky Billar main bersama dalam satu sinetron.

Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar, Rizky Billar sudah mengajak Dinda Hauw untuk menjalankan proses taaruf. Namun entah dengan alasan apa, proses taaruf itu pun akhirnya tidak berlanjut.

Padahal kebersamaan Dinda Hauw dan Rizky Billar itu sudah disukai banyak penggemarnya. Banyak yang mendukung keduanya menjalin asmara dan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun sayang kebersamaan itu tidak berlanjut. Dinda Hauw kini sudah memutuskan menikah dengan Rey Mbayang.

Rey Mbayang sendiri sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ria Ricis. Namun hubungan itu menguap begitu saja. Tidak ada keterangan pasti dari Ria Ricis maupun Rey Mbayang kala itu.

Rey Mbayang adalah satu satu personel grup vokal ADAM. Grup vokal ini sudah melahirkan beberapa single yang dinikmati oleh penggemarnya.




Simak Video "Dinda Hauw Bicara soal Pernikahannya yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com