Raffi Ahmad Beri Cincin Rp 3 M, Nagita Slavina Persembahkan Vespa dan Mobil

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 14:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Antasari.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling beri hadiah fantastis. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahunnya bersama. Tercatat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir memang lahir di tanggal yang sama, yakni 17 Februari.

Setelah itu beredar foto dan video Raffi Ahmad memberikan kado kepada istrinya, Nagita Slavina. Kado tersebut rupanya sebuah cincin mewah.

Cincin yang diberikan Raffi pada Nagita diketahui dibanderol harga yang sangat fantastis. Cincin bermahkotakan berlian itu diperkirakan mencapai Rp 3 miliar.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Raffi Ahmad membenarkan telah memberikan kado cincin berlian kepada Nagita seharga Rp 3 miliar.

"Kalau kasih istri, kan ultah sama. Ya benar kadonya (cincin seharga Rp 3 miliar)," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menegaskan tak masalah dengan kado yang ia berikan pada Nagita Slavina. Hal itu guna menyenangkan hati sang istri yang tengah berulang tahun saat itu.

Selain itu, Raffi memberikan cincin berlian itu secara cuma-cuma. Ditegaskannya tak ada arti dari cincin tersebut.

"Kalau kita kasih kado yang Gigi (Nagita) atau istri senang, nggak ada salahnya," lanjut Raffi.

"Artinya apa ya. Ulang tahun lalu kita sama-sama nggak kasih kado sama sekali. Tahun ini kebetulan lagi kasih kado," jelas Raffi.

Selain itu Raffi Ahmad juga mengharapkan kesehatan dan hal baik untuk ulang tahunnya dan sang istri tahun ini. Hal ini juga ia tuturkan dalam wawancara.

"Alhamdulillah kemarin ulang tahun masih bisa sehat dan kondisi masih pandemi. Makasih buat yang udah ngucapin," tutup Raffi.

Lantas apa ya kado Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad? Ternyata kado Nagita untuk Raffi Ahmad adalah sebuah mobil mewah dan juga motor vespa.

"Yang penting semuanya sehat dan juga selalu dilindungi sama Allah," terang Raffi Ahmad.



Simak Video "Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tak Bikin Perayaan di Ultah Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)