Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Punya 40 Karyawan di Rumah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 11:10 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Antasari.
Raffi Ahmad dan Nagita punya 40 karyawan. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sultan Andara ini ternyata memiliki 40 karyawan di rumahnya. Hal tersebut tertuang dalam wawancara keduanya saat ulang tahun di Okey Bos.

Kala itu, Denny Cagur mencoba menanyakan soal tebak fakta ada seberapa tahu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenai pekerja yang ada di rumah.

"Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, seberapa tahu kalian tentang pekerja yang kerja di rumah kalian. Ada berapa orang yang kerja sama kalian?" tanya Denny Cagur.

"20 orang kalau nggak salah ya," tutur Nagita Slavina.

"Kalau sama ART dan driver juga sama yang jaga itu 30 deh kayaknya ya," tutur Raffi Ahmad.

"Salah, yang benar adalah 40 orang. Karena kita sudah meriset dan juga sudah di barisin satu-satu jadi ternyata ada 40 orang yang kerja di sana," jawab Denny Cagur.

Mendengar jawaban itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengaku tak percaya.

"Masa sih 40 orang banyak banget ya, kayaknya nggak mungkin deh," tutur Nagita Slavina.

Mendengar jawaban itu, Raffi Ahmad pun menjelaskan jika semua pegawai yang bekerja di rumahnya memiliki tugas masing-masing. Tidak semua bekerja untuknya.

"Jadi semuanya tuh punya tugas masing-masing, kayak mama Amy punya selir-selirnya sendiri, Nisya punya selir-selir sendiri, ada yang ngurusin kucing, beresin ini itu dan lain-lain. Tapi sih kalau kerja ya bantuin satu sama lain juga," jelas Raffi Ahmad.

Salah satu pegawai yang paling lama bekerja dengannya adalah Merry, yang tak lain adalah asisten Raffi Ahmad. Merry sudah bekerja selama 13 tahun.

"Selama 13 tahun Raffi pernah marah-marah nggak sih?" tanya Denny Cagur kepada Merry yang juga ada di studio tersebut.

"Nggak, dia nggak pernah marah sama karyawannya, aku lupa bawa apaan aja kalau syuting dia nggak pernah marah. Dia sebel kalau batre HP-nya habis doang," jelas Merry.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Pamer Test Pack, Nagita Slavina Minta Didoakan Punya Anak"
[Gambas:Video 20detik]