Raffi Ahmad Tak Pernah Marahi Asisten tapi Nagita Slavina, Kenapa?

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 21 Feb 2021 10:20 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto: dok. Instagram Raffinagita1717
Jakarta -

Ada saja cerita dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi Ahmad yang dikenal tak pernah marah dengan asisten, ternyata lebih sering marah-marah ke Nagita Slavina.

Cerita itu muncul dari mulut Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan juga Merry, sang asisten pribadinya. Bertahun-tahun ikut dengan Raffi Ahmad, Merry menceritakan suka dukanya.

"Kalau sama Bos Raffi selalu suka terus. Dukanya yang waktu kecelakaan di Lebak Bulus, ditangkap BNN. Bos Raffi baik, nggak pernah marah. Sukanya itu, dia selalu baik sama orang sekelilingnya," cerita Merry dilansir dalam tayangan Okay Bos.

Denny Cagur yang kala itu menjadi host sementara menggantikan Raffi Ahmad, bertanya kepada Merry perihal sikap Raffi Ahmad. Menurut Merry, Raffi Ahmad tak pernah jika dirinya lupa membawa sesuatu.

"Selama saya ikut dia dari pagi sama dia, dia paling kesal bete kalau baterai hp-nya habis," ucap Merry.

Mendengar jawaban Merry, Nagita Slavina menyebut Denny Cagur salah melontarkan pertanyaan. Menurut Nagita Slavina, pertanyaan yang tepat adalah kepada siapa Raffi Ahmad paling suka marah-marah.

"Bos paling suka marah-marah ke istrinya. Kalau lagi berdua ini bos ini istrinya, saya jadi di tengah-tengah," celetuk Merry.

Merry pun langsung menceritakan dan mencontohkan bagaimana saat Raffi Ahmad marah-marah ke Nagita Slavina. Ternyata Raffi Ahmad suka marah-marah karena Nagita Slavina dinilai lelet.

Hal itu membuat Nagita Slavina tertawa. Merry mencontohkan ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus syuting dan kerja bareng.

"Bos biasanya sudah siap di bawah main hp lihat jam, ntar dia, 'Mer, Mer Gigi mana sih?' Gue lari ke atas, tahu-tahu masih mandi. 'Mbak, Bos sudah di luar.' Ntar dia suruh aku bilang ke Bos kalau Mba Gigi lagi pilih baju. Aku turun lagi ke bawah bilang ke Bos Raffi, 'Bos sebentar lagi turun,'" cerita Merry.

Raffi Ahmad pun langsung membela diri. Dia merasa itu sudah melebihi batas kesabarannya.

"Lo bayangin ya. Orang sesabar gue cuma marah sama dia (Nagita), coba bayangin," timpal Raffi Ahmad yang membuat Nagita Slavina tertawa.

"Ntar Mbak Gigi turun, Bos sudah siap (marah-marah), 'Ayo sudah jam berapa, semua telat gara-gara kamu.' Nanti istrinya sambil jalan cuma bilang, 'Iya, oke, oke, iya, oke,'" tambah Merry.

"Gue kalau syuting sehari 3 atau 4 acara sama dia terlambat semua syuting gue. Sampai kalau acara pagi, gue jalan pagi duluan terserah dia mau sampai apa nggak, yang penting gue udah sampai duluan di tempat kerja," sambung Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun hanya tertawa mendengar unek-unek Raffi Ahmad dan Merry. Denny Cagur sampai mempertanyakan seberapa parah hal itu terjadi pada Nagita Slavina.

"Lo seberapa leletnya si Gi?" tanya Denny Cagur.

"Lo tahu kalau di hp ada mode slowmotion? Ya itu gue," jawab Nagita Slavina tertawa.

"Gue sering bohongin dia dua jam sebelumnya (harus acara), gue sering bohongin," timpal Raffi Ahmad.



Simak Video "Pamer Test Pack, Nagita Slavina Minta Didoakan Punya Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)