Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba, Ajun Perwira Kerja Lagi

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 09:25 WIB
Ajun Perwira dipulangkan usai diperiksa terkait kasus narkoba Jennifer Jill.
Foto: Ajun Perwira dipulangkan usai diperiksa terkait kasus narkoba Jennifer Jill. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Jennifer Jill hingga saat ini masih ditahan lantaran kasus narkoba yang menimpanya. Meski hasil urinenya negatif narkoba, tapi Jennifer Jill mengakui jika sabu yang ada di salah satu lemari rumahnya adalah miliknya. Itulah yang memberatkannya.

Hingga saat ini, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan rambut yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Sedangkan Ajun Perwira sang suami, Jennifer Jill hingga saat ini sudah berada di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Ajun Perwira sudah terlihat menjalankan syuting endorse yang kemudian diunggah di Instagram pribadinya. Penampilan terbaru juga dilihatkan Ajun Perwira. Rambutnya sudah dipotong setelah sebelumnya terlihat memang agak panjang.

Saat postingan itu diunggah di Instagram miliknya, Ajun Perwira pun banyak mendapatkan tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada Ajun Perwira agar masalahnya cepatnya selesai. Tak sedikit pula yang mengomentari rambut Ajun yang kembali seperti semula.

"Semoga mslh mami ipel segera terselesaikan ya," ungkap akun rine****.

"Ka ajun tetap semangat ya.... Akhirnya permintaan mami sama ka ajun untuk potong rambut dituruti.... Pasti mami senang lho liat ka ajun uda potong rambut.... Semangat terus ya ka.... Qt doain terus biar mami bisa kumpul bareng lagi sama ka ajun dan keluarga amin....," beber akun trie****.

[Gambas:Instagram]



"jdi makin kasep hahha ... be strong jenjun kita slalu doain yg terbaik," kata akun jejun****.

"Ajun... sehat2 ya. Stay strong and safe. Kami mendoakan dari Nusa Dua," beber akun deg***.

detikcom sudah mencoba menghubungi pihak Ajun Perwira namun hingga saat ini belum ada jawaban. Sebelumnya, Ajun Perwira juga menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

Dari hasil yang diterima, Ajun Perwira mengatakan jika hasil urine dirinya, Jennifer Jill dan anaknya Philo adalah negatif.

"Negatif, semua negatif. Jennifer juga negatif cuma masih dalam proses penyidikan saja. Jennifer juga negatif, ungkap Ajun Perwira beberapa waktu lalu saat diperbolehkan pulang dari Polres Jakarta Barat.

Penangkapan Jennifer Jill ini mengejutkan banyak orang. Banyak yang tak menyangka Jennifer Jill terjerat narkoba. Karena Jennifer Jill adalah sosok yang sangat antinarkoba.

Jennifer Jill ditahan pada 16 Februari 2021 di salah satu daerah yang tak dijelaskan polisi. Ia menjalani pemeriksaan bersama dengan Ajun Perwira dan anaknya, Philo Paz Armand.

Meski sudah dinyatakan negatif hasil urinenya, Jennifer Jill masih ditahan lantaran pengakuan soal kepemilikan sabu. Atas kasus ini, Jennifer Jill disangkakan Pasal 112 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Hal ini disampaikan pihak Polres Metro Jakarta Selatan dengan ancaman hukuman untuk Jennifer Jill paling lama 12 tahun penjara.



Simak Video "Ajun Perwira Beri Dukungan Jennifer Jill Meski Tak Hadir di Sidang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)