Gisel Sebut Rumah Roy Marten Langganan Banjir, Mobil Mercy Tak Terselamatkan

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 14:11 WIB
Artis Gisel Anastasia mendatangi untuk wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (11/2/2021).
Gisella Anastasia tak merasa aneh rumah Roy Marten kebanjiran Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Artis Gisella Anastasia mengaku tak mengetahui kabar terkait rumah Roy Marten, mantan ayah mertuanya terkena banjir. Meski begitu, kkebanjiran di rumah Roy Marten memang bukan yang pertama.

Gisel mengaku sudah mulai berkomunikasi lagi dengan Roy Marten setelah ayah Gading Marten itu terpapar COVID-19 beberapa waktu lalu. Namun, untuk saat ini Gisel belum menanyakan kabar Roy Marten yang kebanjiran.

"Belum-belum sempat komunikasi. Kemarin yang terakhir yang abis sakit aja. Sekarang belum," ujar Gisel, Senin (22/2/2021).

Dijelaskan Gisel, rumah Roy Marten memang berada di dataran yang rendah. Ia menegaskan memang kerap mengalami banjir saat hujan turun.

Mantan istri Gading Marten ini bahkan menyebut rumah Roy Marten sering mengalami genangan air jika hujan turun meski hanya sebentar.

"Kebetulan kalau Papa memang kurang lebih daerahnya di bawah, jadi hujan nggak terlalu gimana kadang-kadang ada genangan dikit," tuturnya.

"Tapi kalau sudah besar (hujan) gini biasanya kena (banjir) gitu," tambah Gisel lagi.

Diketahui, rumah Roy Marten yang berada di kawasan Kalimalang, Bekasi turut terkena banjir imbas hujan deras beberapa hari belakangan. Sang anak, Gibran Marten yang tinggal bersama Roy sempat menjelaskan keadaan rumahnya itu belum lama ini.

Gibran menegaskan, curah hujan yang tinggi beberapa hari lalu membuat rumahnya tergenang banjir kembali.

"Ya banjir udah dua hari, sebenarnya kemarin sudah sempat surut, cuman tadi malam hujan lebih gede lagi jadinya gini," ujar Gibran Marten di kediamannya belum lama ini.

Diketahui, pada awal 2020 rumah Roy Marten juga sempat mengalami banjir yang serupa. Kala itu bahkan Roy Marten mengaku sempat menemukan beberapa ekor ular yang masuk ke dalam rumahnya karena terbawa air banjir.



Simak Video "Sembuh dari Corona, Roy Marten: Tuhan Dengar Doa Saya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)