Pulang dari Anyer, Gisel Langsung ke Polda untuk Wajib Lapor Kasus Video Seks

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 12:39 WIB
Artis Gisel Anastasia mendatangi untuk wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (11/2/2021).
Gisel tak masalah baru pulang kerja dari Anyer, tapi harus wajib lapor di Polda Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Gisella Anastasia belum lama ini tampak tengah berlibur di Pantai Anyer. Ia terlihat menyempatkan waktunya untuk sang buah hati, Gempita Nora Marten di sana.

Namun, disebut Gisel, saat itu ia tak sedang berlibur dengan anaknya. Ia mengaku sedang menjalankan pekerjaannya di kawasan Serang, Banten.

Sepulang dari Anyer, Gisel mengaku langsung menjalani wajib lapornya di Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus video seksnya. Disebut Gisel, ia sama sekali tak kerepotan meski harus bekerja sambil menjalani proses hukumnya.

"Nggak (lelah). Nggak liburan kemarin syuting, kemarin kerja di Anyer sekalian bawa Gempi. Terus pulang, kewajibannya (wajib lapor) datang ya datang," ujar Gisel saat ditemui di Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya, Senin (22/2/2021).

Selain itu Gisel mengaku wajib lapornya tak mengganggu aktivitas dan pekerjaannya sebagai public figure. Disebut Gisel, proses hukumnya ini merupakan prioritasnya saat ini.

Diketahui, Gisella Anastasia menjalankan wajib lapornya setiap Senin dan Kamis dimulai pukul 10.00 WIB di Polda Metro Jaya.

"(Ganggu) Nggak. Kita pastinya prioritaskan. Jadi nggak mengganggu aktivitas. Jadi aktivitas yang mengikuti dari jadwal kita (wajib lapor) Senin, Kamis pagi hari," tutur Gisel.

Tambahan informasi, Gisella Anastasia sudah menjalankan wajib lapornya sejak awal Januari 2021. Ia baru dua kali tak hadir wajib lapor karena harus isolasi mandiri usai bertemu pasien COVID-19.

Hingga hari ini Gisel pun masih menjalani wajib lapornya seperti biasa. Mantan istri Gading Marten itu menegaskan akan selalu mengikuti proses hukumnya yang tengah berjalan terkait kasus video seks.

"Masih sama mengikuti saja perkembangannya. Masih tetap wajib lapor sambil menunggu," tutup Gisel.

(pig/pus)