Rutin Wajib Lapor, Gisel Menanti Nasib Kasus Video Seks

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 11:11 WIB
Artis Gisel Anastasia mendatangi untuk wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (11/2/2021).
Gisella Anastasia masih menunggu nasib sebagai tersangka kasus video seks Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Gisella Anastasia yang menyandang status tersangka dugaan kasus video seks hingga saat ini masih menjalani wajib lapornya di Gedung Cyber Crime, Polda Metro Jaya.

Gisel diketahui sudah melakukan wajib lapor sejak awal Januari 2021 usai pemeriksaan terakhirnya di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya.

Saat ini, Gisel kembali menyambangi Polda Metro Jaya untuk melakukan wajib lapornya lagi. Seperti biasa, ia turut ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Ditemui detikcom, Senin (22/2/2021) Gisel mengaku masih akan mengikuti perkembangan dan masih rutin melakukan wajib lapor sesuai jadwal.

"Masih sama, mengikuti aja perkembangannya. Masih tetap wajib lapor sambil menunggu," ujar Gisel.

Selain membahas agenda kehadirannya hari ini, Gisel juga menjawab mengenai perkembangan kasusnya hingga saat ini. Ia mengaku masih belum ada kelanjutan lagi dan akan menjalani sesuai prosedur hukum yang ada.

"Masih gini, masih sama," tutur Gisel.

Mengenai batas waktu untuk wajib lapor, Gisel mengaku tak mengetahui dengan pasti kapan akan selesai. Ia beberapa kali menegaskan dirinya hanya akan mengikuti prosedur hukum yang ada.

"(Batas waktu) Nggak tahu. Kita juga yang ini kan dari penyidiknya kita mengikuti aja," jelasnya.

"Masih wajib lapor, masih. Nanti kita dikabarin lagi. Jadi ya ikutin aja," tegas Gisel lagi.

Selain itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus sempat menjelaskan beberapa hari lalu mengenai berkas perkara kasus dugaan video seks Gisel dan Nobu. Berkas tersebut telah dikembalikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) karena dianggap belum lengkap.

Menjawab hal itu, Gisel merasa cukup mengikuti proses hukum yang ada. Ia merasa harus siap saat menjalani persidangan nanti.

"(Sidang) Apa ya, ngikutin aja sih," tutup Gisel.



Simak Video "Penyebar Video Syur Jalani Sidang, Ini Harapan Gisella Anastasia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)