Muncul Kerutan di Wajah, Karina Nadila Panik

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 08:40 WIB
Karina Nadila perawatan
Karina Nadila perawatan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Karina Nadila merasa khawatir tentang kondisi kulitnya yang mulai menunjukkan kerutan. Padahal, usianya belum menginjak kepala tiga.

Karena itulah, Karina Nadila melakukan perawatan kecantikan di klinik dr. Raendi Rayendra di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2020). Karina Nadila pun memilih untuk melakukan perawatan, terutama di bagian alis dan dahi.

"Hari ini agendanya adalah aku melakukan botoks di antara alis nih yang suka ngeringis, sama tadi botoks di atas alis gitu, karena aku cukup tegang dan cukup kerutan, padahal usianya belum tiga puluh tahun," ujar Karina Nadila usai melakukan perawatan.

"Makanya aku ketemu sama dr. Raendy untuk suntikan botoks. Tadi ada delapan unit (di atas alis), di bagian sini (sela-sela alis) juga ada delapan unit," sambungnya lagi.

Selain suntik botoks, Karina Nadila juga mengunjungi dokter untuk mengecek kondisi rambutnya yang botak akibat paes. Diketahui, Karina Nadila melangsungkan pernikahan dengan adat Jawa, lengkap dengan riasan paes, pada 19 Desember 2020.

"Selain itu, tadi juga aku follow up treatment kebotakan rambutku yang terjadi akibat kemarin ada pemakaian salah satu benda waktu menikah yang berat banget pada saat perkawinan," katanya.

"Jadi ternyata rambut juga wilayahnya dokter spesialis kulit juga, jadi makanya kenapa aku minta bantuan sama dokter Rendy juga," ungkap Karina Nadila.

Karina Nadila mengaku dirinya memang rutin melakukan perawatan kecantikan. Tak lain, demi menunjang penampilannya supaya tetap menawan di depan kamera.

"Sebenarnya sering banget sih nggak, tapi kalau aku lihat memang sudah dibutuhkan, sudah pas sekali enam bulan biasanya aku balik lagi sih ke klinik kecantikan," tuturnya.

Menurut dr. Raendi Rayendra, perawatan kecantikan, khususnya botoks memang boleh dilakukan wanita secara rutin. Namun, wanita yang sedang hamil tidak disarankan melakukan perawatan ini.

"Jadi memang ada kontraindikasi pastinya. Salah satu adalah pas kehamilan, jadi kalau lagi hamil nggak boleh. Kalau posisi lain aman," ucap dr. Raendi Rayendra saat ditemui dalam kesempatan yang sama.



Simak Video "Klarifikasi Cita Citata Namanya Terseret Kasus Korupsi Bansos"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)