ADVERTISEMENT

Selamat! Karina Nadila Sah Menikah dengan Rangga Prihartanto

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 19:58 WIB
Karina Nadila menikah dengan Rangga Prihartanto
Foto: Karina Nadila menikah dengan Rangga Prihartanto (Instagram - thepotomoto)
Jakarta -

Di tengah pandemi Corona, masih ada kabar bahagia yang terselip dari Karina Nadila. Ia sah menikah dengan kekasihnya, Rangga Prihartanto.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh finalis Puteri Indonesia 2017 lewat Instagramnya. Karina Nadila membagikan potret saat dia dan Rangga menjalani akad nikah.

"Hari pertama memulai hidup baru dalam #karinaberumahrangga," tulisnya dilihat, Sabtu (19/12/2020).

Karina Nadila terlihat mengenakan kebaya putih dengan riasan khas pengantin Jawa. Mengikuti protokol kesehatan, Karina Nadila dan suami menggunakan masker serta sarung tangan. Begitu juga dengan penghulu dan saksi yang mengesahkan pernikahan mereka.

Bahagia digambarkan oleh Karina Nadila melalui unggahannya. Dia mengucapkan terima kasih untuk semua yang mendukung pernikahannya.

"Mau ucapin terima kasih sebanyak2nya untuk ucapan selamat, perhatian dan doa dari teman-teman yg aku belum bs balas satu persatu di DM instagram. Segala doa baik juga untuk kalian ya," ucap Karina Nadila.

[Gambas:Instagram]




Karena pada masa pandemi Corona terlihat dari postingan para sahabat, saat akad nikah tidak semua tamu bisa masuk. Seperti yang diperlihatkan Bunga Jelitha. Bunga Jelitha menyaksikan akad nikah Karina Nadila dari layar televisi.

Baru setelah selesai akad nikah, tamu yang ada di luar ruangan tempat digelarnya akad diperbolehkan masuk.

Dalam Instagram Story-nya Karina Nadila mengaku tidak deg-degan jelang pernikahan. Perempuan yang berprofesi sebagai aktris dan juga presenter itu justru mengaku kedinginan.

"Kenapa sih semua orang tanya gue deg-degan nggak. Gue tuh nggak deg-degan gue kedinginan," ucap Karina Nadila. Dia bahkan menuliskan dalam postingannya 'Aku kedinginan gaeys blm makan dr kmrn maghrib'.

Karina Nadila juga bahagia bisa mewujudkan keinginannya menikah dengan paes ala putri Yogyakarta.

[Gambas:Instagram]



"One Special Post cuz this shot is amazing. Tuhan, makasih ya sering banget ngabulin bercandaanku yg bagus2.. Sering nyeletuk "siapapun calon suami gw nanti, dari suku apapun atau misal bule, gw pgn akad nikah pakai adat jawa, krn di Indonesia adat itulah yg plg khidmat untuk akad trs gw juga pgn pakai paes" Alhamdulillah, kesampaian," ucap Karina Nadila.

"Knp Jogja Putri? Krn Rangga Jogja, hehe. Dan krn untuk bentuk mukaku yg kecil banyak yg blg bagusan Jogja krn tidak banyak hiasan tambahannya dan paesnya lancip2," tutupnya.

(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT