ADVERTISEMENT

Pengumuman! Karina Nadila Akan Gelar Akad Nikah Agustus 2020

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 21 Mei 2020 15:02 WIB
Karina Nadila, Puteri Indonesia Pariwisata 2017
Foto: Dok. Instagram Karina Nadila
Jakarta -

Karina Nadila akan segera menikah dengan Rangga Prihartanto. Rencananya, pernikahan tersebut akan digelar pada Agustus 2020.

Namun untuk acara resepsinya, Karina Nadila terpaksa harus menunda. Hal itu karena melihat kondisi Indonesia yang masih dalam situasi darurat COVID-19.

"Kok betul. Aku tahun ini mau menikah tapi keputusan untuk gelar pesta ditunda ke Desember. Mudah-mudahan akadnya tetap berjalan di Agustus," ujar Karina Nadila saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Apalagi banyak keluarga Karina Nadila yang berdomisili di luar negeri. Ia terpaksa mengalah agar pernikahannya bisa dihadiri oleh seluruh keluarga besar.

"Cuman keluarga aku tinggal di Epicentrum COVID-19 di Eropa, Italia yang kita tahu no.2 di dunia, Inggris lagi sibuk juga. Akhirnya kita mengalah dan biar mereka semua bisa terbang ke sini dan pindah resepsi ke Desember," tutur Karina Nadila.

Baca juga: Intip Pose Seksi Puteri Indonesia 2017

"Aku sudah mulai urusin surat. Nah ada cerita KUA nggak boleh daftar menikah. Tapi teman aku bisa lolos daftar nikah untuk Juli. Jadi sambil nunggu pacar aku punya dokumen lengkap kita coba ke KUA. Mudah-mudahan dilancarkan dan boleh menikah di Agustus," tandas runner-up kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017 itu.



Simak Video "NewJeans Group Generasi IV Pertama yang Raih RAK di Chart Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT