FKA Twigs Sebut Shia LaBeouf Pernah Tembak Anjing untuk Filmnya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 18:52 WIB
LOS ANGELES, CA - AUGUST 30:  Singer FKA twigs attends the 2015 MTV Video Music Awards at Microsoft Theater on August 30, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
FKA Twigs Foto: getty Images
Jakarta -

Permasalahan antara FKA Twigs dan mantan kekasihnya, Shia LaBeouf, memasuki babak baru. Setelah tudingan kekerasan seksual yang dilakukan sang aktor, kini FKA Twigs mengajukan tuduhan lainnya.

Ia mengatakan jika Shia pernah menembak seekor anjing liar seperti yang diungkapkannya pada Elle. FKA Twigs menyebutkan jika hal itu dilakukan mantan kekasihnya untuk mendalami karakter yang dimainkannya pada film Tax Collector pada 2020.

"Aku mengatakan padanya,'Kenapa kau melakukan hal itu, itu sangat buruk,'" tuturnya.

"Dan ia pun menjawab,'Karena aku menganggap seni ku dengan sungguh-sungguh. Kau tak membantuku untuk berkarya. Ini lah yang aku lakukan. Ini berbeda dengan menyanyi. Aku tak hanya sekedar berdiri di panggung dan menunjukkan beberapa gerakan. Aku harus masuk dalam karakter tersebut,'" ujarnya menirukan jawaban Shia.

Dalam film yang disutradarai oleh David Ayer tersebut, Shia LaBeouf berperan sebagai Creeper yakni tokoh kriminal yang juga bertugas sebagai penagih utang dan dikenal bengis hingga tak sungkan membunuh orang-orang.

Dalam wawancara lainnya, Shia memang mengatakan jika dirinya tampil maksimal untuk film tersebut. Bahkan ia sengaja membuat tato asli di bagian dadanya demi film itu.

Kembali ke perseteruan antara FKA Twigs dan Shia Labeouf, penyanyi berusia 33 tahun itu mengungkapkan beragam aturan dan permintaan aneh pun sempat diajukan oleh mantan kekasihnya itu.

Salah satu yang paling parah adalah memaksa FKA Twigs melakukan masturbasi di depannya. Kejadian itu diungkapkan oleh FKA Twigs kala diwawancarai oleh BBC Radio dalam sebuah acara podcast.

"Ia akan bangun pada malam hari dan memintaku melakukan beragam hal. (Seperti) menyuruhku memandang atap dan berpikir bagaimana caraku untuk meninggalkannya, memintaku untuk masturbasi dan memintaku untuk bersama orang lain. Hal itu pun selalu dilakukannya, ya kira-kira setiap pukul empat dan tujuh pagi," kenangnya.

Tak hanya itu saja, Shia pun selalu memaksakan penyanyi asal Inggris itu untuk mesra-mesraan dengannya. Bahkan ia memiliki hitungan tersendiri untuk kemesraan mereka yang selalu dibandingkan dengan mantan-mantannya.

"Ia pernah berkata jika mantannya selalu mencapai angka tersebut dan aku selalu gagal. Itu adalah 20 sentuhan, 20 ciuman per hari, (hal itu) dianggap sebagai bentuk kesetiaan dan komitmen kepadanya yang mana sangat melelahkan karena kau tak melakukannya secara alami," pungkasnya.



Simak Video "Kocak dan Kreatif! Deretan Gaya Selebriti saat Hindari Paparazzi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)