FKA Twigs Pernah Dibully Fans Robert Pattinson, Disebut Seperti Monyet

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 07:55 WIB
NEW YORK, NY - MAY 02:  FKA Twigs (L) and Robert Pattinson attend the
Foto: Mike Coppola/Getty Images for People.com
Jakarta -

Berkencan dengan Robert Pattinson yang saat itu sedang naik daun diakui FKA Twigs ada pesona tersendiri. Tapi tetap saja, ia pernah dibully oleh para penggemar sang aktor.

FKA Twigs mengatakan para fans berat Robert Pattinson yang disebut sebagai Twi-hards membully dirinya. Ia menerima komentar yang mengerikan sampai dicap rasis.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC, FKA Twigs menjadi sasaran dari target rasialisme dan serangan lainnya di jagat maya.

"Orang-orang menyebut saya dengan nama yang paling menyakitkan dan bodoh. Kata-kata mengerikan di planet ini," katanya dilansir dari E!.

Saat itu, ia merasa tidak ingin mengomentarinya dan membicarakan komentar rasialisme tersebut. Bagi para penggemar Robert Pattinson, sang aktor adalah pangeran tampan kulit putih mereka.

"Maka mereka menganggap kekasih Robert Pattinson haruslah seorang perempuan yang berkulit putih, cantik, dan pirang," ungkapnya lagi.

FKA Twigs juga masih ingat bagaimana para penggemar membandingkan penampilan fisiknya dengan monyet.

"Katakanlah jika saya mengenakan gaun berwarna mereka, mereka akan bilang saya adalah monyet dengan gaun merah atau saya naik sepeda, mereka akan bilang ada monyet di atas sepeda," lanjut FKA Twigs.

"Saya hanya itu itu adalah efek masih dari film Twilight. Saya mendapatkan komentar selama 6 bulan sampai setahun, jadi saya seperti merasa harus menyembunyikan ke-monyet-an yang saya miliki ini," sambungnya.

Kini FKA Twigs merasakan kepercayaan diri dengan penampilannya. Ia tidak lagi merasa malu dan jelek.

"Ah, di periode itu ada banyak sekali komentar buruk," tukasnya.

FKA Twigs dan Robert Pattinson diketahui berpacaran dari tahun 2014 sampai 2017. Hubungan asmara keduanya sempat mengalami naik dan turun.

Belakangan ini, FKA Twigs dikabarkan mempublikasikan masa pacaran dengan Shia LaBeouf yang penuh drama dan kekerasan fisik di dalamnya. Ia juga melaporkan sang aktor ke meja hijau.



Simak Video "Sejumlah Aktor yang Diincar Perankan Jamie Vardy untuk Film Biopik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)