FKA Twigs Sebut Shia LaBeouf Selalu Paksa Dirinya Masturbasi

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 15:38 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 25:  FKA Twigs attends The Summer Party 2019, Presented By Serpentine Galleries And Chanel, at The Serpentine Gallery on June 25, 2019 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
FKA Twigs kenang permintaan aneh Shia LaBeouf. Gareth Cattermole/Getty Images
Jakarta -

FKA Twigs kembali dipaksa mengingat momen-momen tak mengenakan dalam hidupnya kala menjalani kisah cinta bersama Shia LaBeouf. Beragam aturan dan permintaan aneh pun sempat diajukan oleh mantan kekasihnya itu.

Salah satu yang paling parah adalah memaksa penyanyi berusia 33 tahun tersebut melakukan masturbasi di depannya. Kejadian itu diungkapkan oleh FKA Twigs kala diwawancarai oleh BBC Radio dalam sebuah acara podcast.

"Ia akan bangun pada malam hari dan memintaku melakukan beragam hal. (Seperti) menyuruhku memandang atap dan berpikir bagaimana caraku untuk meninggalkannya, memintaku untuk masturbasi dan memintaku untuk bersama orang lain. Hal itu pun selalu dilakukannya, ya kira-kira setiap pukul empat dan tujuh pagi," kenangnya.

Tak hanya itu saja, Shia pun selalu memaksakan penyanyi asal Inggris itu untuk mesra-mesraan dengannya. Bahkan ia memiliki hitungan tersendiri untuk kemesraan mereka yang selalu dibandingkan dengan mantan-mantannya.

"Ia pernah berkata jika mantannya selalu mencapai angka tersebut dan aku selalu gagal. Itu adalah 20 sentuhan, 20 ciuman per hari, (hal itu) dianggap sebagai bentuk kesetiaan dan komitmen kepadanya yang mana sangat melelahkan karena kau tak melakukannya secara alami," tuturnya.

Kenangan-kenangan buruk itu pun membuat FKA Twigs sempat mengalami serangan panik. Sembilan bulan lamanya ia menjalani hubungan bermasalah tersebut, dan butuh waktu yang lebih lama baginya untuk bangkit.

Bahkan saat ia kembali ke London dan mencoba untuk memulihkan mentalnya, ia masih saja teringat dengan sosok Shia LaBeouf.

"Sejak (kejadian) dulu, apa saja yang bisa membangunkan ku pada malam hari. Bahkan jika itu hanyalah anjingku, atau suara berisik di luar atau hanya karena ingin ke kamar mandi, semuanya bisa membuatku terkena serangan panik," ujar FKA Twigs.

FKA Twigs dan Shia LaBeouf mulai berkencan usai keduanya terlibat proyek film Honey Boy pada 2018. Keduanya pun menjalin hubungan selama 9 bulan dan putus pada 2019.



Simak Video "Kocak dan Kreatif! Deretan Gaya Selebriti saat Hindari Paparazzi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)