Jennifer Jill Cerita Rumahnya Disatroni Polisi Beberapa Hari Sebelum Ditangkap

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 12:06 WIB
Sosok Jennifer Jill yang ditangkap terkait kasus narkoba
Beberapa hari sebelum ditangkap, Jennifer Jill sempat menceritakan rumahnya didatangi polisi Foto: Sosok Jennifer Jill. (Foto: Instagram @jennifer_ipel)
Jakarta -

Ternyata beberapa hari sebelum ditangkap, rumah Jennifer Jill sudah didatangi polisi. Namun, saat itu tak ditemukan apa-apa.

Jennifer Jill membagikan cerita itu dalam tayangan Lambe Tujuh, Trans7 yang tayang pada 15 Februari 2021. Saat itu Jennifer Jill menceritakan ada polisi yang datang ke rumahnya.

"Jadi pas mereka datang ke sini, kita ngobrol. Aku juga kan penasaran. Ada apa sih? Kita selama ini baik-baik saja semuanya. Jadi ada satu aplikasi yang menyatakan bahwa karena ada mobil Celine parkir di rumah aku di depan pagar," cerita Jennifer Jill.

"Entah gimana itu yang aku verified patokannya adalah mobil Celine. Tapi, pas malam itu Celine-nya nggak ada, yang bawa itu temannya. Aku bertanya sama Celine, ada apa nih? What's going on? Kenapa mobil ini dibawa ke sini," sambungnya.

Saat itu polisi tak bisa membuktikan apa-apa soal narkoba. Jennifer Jill pun saat itu melakukan tes urine dan negatif.

"Karena aku juga bilang sama polisi kalau sampai ada yang make di sini, gue injek-injek depan lo nih Pak. Gue injek-injek depan lo. Mau itu tamu gue, mau itu deket sama gue, siapa pun gue injek-injek depan lo," tegsa Jennifer Jill kala itu.

Dalam tayangan Kopi Viral, Kamis (18/2/2021), Celine Evangelista angkat bicara soal penangkapan Jennifer Jill. Celine Evangelista kaget Jennifer Jill ditangkap.

Celine Evangelista mengatakan dirinya tak berada di rumah Jennifer Jill saat polisi datang ke sana. Hanya mobilnya yang dipakai sang teman ada di sana.

"Aku nggak tahu pada saat itu Mami ditangkap. Waktu ulang tahun Ajun memang nggak ditemukan apa-apa," kata Celine Evangelista.

Jennifer Jill bersama Ajun Perwira dan anaknya, Philo Paz Armand diamankan oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat pada 16 Februari 2021. Dalam kasus ini polisi menahan Jennifer Jill sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Sedangkan Ajun Perwira dan Philo Paz dipulangkan dan berstatus sebagai saksi. Dari hasil tes urine, Ajun Perwira mengatakan dirinya beserta Jennifer Jill dan Philo Paz negatif narkoba.



Simak Video "Jennifer Jill Dituntut 6 Bulan Penjara Terkait Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)