Test Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba, Polisi Bakal Periksa Spesimen Rambut

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 11:37 WIB
Jennifer Jill
Test Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba, Polisi Bakal Periksa Spesimen Rambut (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Jennifer Jill kembali akan diperiksa terkait kasus narkoba yang menyeretnya sejak dua hari lalu.

Jennifer Jill akan menjalani pemeriksaan terkait tes rambut di Puslabfor Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal ini disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021).

Disebut Ronaldo, istri Ajun Perwira itu akan kembali dilakukan pemeriksaan terkait rambutnya hari ini.

"Jadi tadi baru saja dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah dilakukan pemeriksaan untuk tersangka JJ," ujar Ronaldo.

"Setelah ini dari penyidik satuan narkoba akan ke Sentul Puslabfor untuk melakukan pemeriksaan spesimen rambut," lanjutnya lagi.

Fakta baru diungkapkan Ronaldo melalui hasil tes urin Jennifer Jill yang rupanya negatif mengkonsumsi narkoba. Oleh karena itu, Jennifer Jill pun akan menjalani masa pemeriksaan tes rambut di Puslabfor hari ini.

"Jadi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka adalah saudari JJ. Hasil cek urinenya bagaimana? Betul negatif. Oleh karena itu hari ini kami melakukan pemeriksaan spesimen rambut," tegas Ronaldo.

Selain itu Ronaldo menegaskan, penangkapan Jennifer Jill di kediamannya terkait narkoba juga berdasarkan hasil laporan dari masyarakat.

"Informasi masuk dari masyarakat, kami tindak lanjuti dan ternyata kami dapati. Ternyata ada barbuk narkotika ya kami proses sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku," tutupnya.

(pig/dar)