Kronologi Penangkapan Jennifer Jill

ADVERTISEMENT

Kronologi Penangkapan Jennifer Jill

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 11:15 WIB
Jennifer Jill
Ayah Ajun Perwira jabarkan kronologi penangkapan anaknya dan Jennifer Jill terkait narkoba Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Ayah Ajun Perwira, Agung Karang, angkat bicara soal penangkapan anak dan menantunya oleh Satresnarkoba Polres Jakarta Barat. Agung Karang menegaskan ajun dan Jennifer Jill negatif narkoba.

"Ajun, Jennifer, dan Philo negatif (narkoba)," tegas Agung Karang dilansir dalam tayangan Kopi Viral, Kamis (18/2/2021).

Agung Karang juga sudah mendengar cerita bagaimana Ajun Perwira dan Jennifer Jill ditangkap. Saat kejadian, Agung mengatakan Ajun Perwira sedang berada di kamar pribadinya.

"Sewaktu dilakukan penggerebekan Ajun berada di lantai satu sendiri. Jennifer di rumah sakit mengantar anaknya yang paling kecil berobat. Polisi tiba-tiba langsung menggeledah ke lantai lima, kamar yang sudah lama tak pernah dipakai," beber Agung Karang.

Dalam kamar itu, ditemukan barang bukti diduga narkoba. Ajun Perwira sendiri mengatakan sudah lima tahun kamar tersebut tak pernah dibuka.

"Ditemukan pipet di kotak berdebu dengan sisa sabu yang sudah berdebu. Kesimpulannya, Ajun dan Jennifer, anaknya Pilo sama sekali tidak pakai narkoba," sambungnya.

Itu diketahui dari hasil tes urine mereka bertiga yang dinyatakan negatif.

"Setelah diadakan tes urine, Ajun, Jennifer dan Philo negatif tak memakai narkoba. Ini penting klarifikasi untuk nama penting keluarga. Makanya, tadi kami sampaikan barang bukti itu jadi penyidikan lanjutan," ungkap mertua Jennifer Jill.

Jennifer Jill ditahan guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. Agung Karang bisa memastikan Ajun Perwira tak pakai narkoba.

"Ketemu penyidik menurut penyidiknya Ajun Perwira anak saya tidak makai. Apalagi Ajun diangkat menjadi duta narkoba dari organisasi Insano. Jadi mana mungkin seorang duta memakai narkoba. Saya tahu persis anak saya," tegas Agung Karang.

Saat ini, Ajun Perwira berada di rumah orang tuanya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Philo Paz, anak Jennifer Jill pulang ke Ancol.

"Support saya, memberitahu sabar dan tabah nanti semua badai pasti berlalu," tukas ayah Ajun Perwira.



Simak Video "Jennifer Jill Berhasil Turunkan Berat Badan, Ajun Perwira Jadi Protektif"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT