Nangis, Member GZN48 Menunduk di Depan Umum Usai Dituding Berpacaran

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 16:52 WIB
Xie Leilei
Foto: Twitter Xie Leilei
Jakarta -

Seorang anggota girl grup asal China yakni GZN48 meminta maaf di hadapan para fansnya dan juga awak media baru-baru ini. Sambil bersimbah air mata, ia membungkukkan diri hingga beberapa menit.

Wanita bernama Xie Leilei itu merasa bersalah karena tak bisa menjadi idola yang baik bagi fansnya setelah ramai isu berpacaran yang dihebohkan para netizen.

Ia pun menyebutkan jika dirinya telah melanggar kontrak bersama manajemennya tersebut, namun tak dijelaskan dengan pasti apa yang menjadi pokok permasalahannya.

Dilansir dari Today Online, Xie Lielie, sempat membuat heboh dunia maya usai mengunggah foto dirinya dengan berlatarkan dekorasi Natal di kamarnya. Pada salah satu dekorasi tersebut pun tampak pantulan sosok seorang pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

Para netizen pun langsung bergerak cepat dan mencari media sosial sang pria hingga menemukan ia mengunggah foto di mana tampak ponsel Xie Lielie di dekatnya. Untuk mendukung fakta tersebut mereka pun menyocokkan furnitur di dalam foto pria tersebut dengan yang diunggah oleh Xie Lielie.

Setelah unggahannya itu menjadi heboh, ia pun memilih untuk menghapus video tersebut dan akan menjelaskan pada para netizen dalam kesempatan live stream selanjutnya.

Namun entah kenapa ia tak jadi melakukan hal tersebut dan memilih untuk meminta maaf secara terbuka di hadapan publik.

Sambil menangis, Xie yang tampil dengan busana serba hitam itu meminta maaf karena sudah gagal menjadi idola yang baik.

"Aku telah merugikan perusahaan dan aku akan menanggung semua kesalahan atas hal ini. Ku harap aku masih memiliki kesempatan untuk memulai lagi. Aku tak melakukan tugasku dengan baik dan mengecewakan orang-orang yang berdampak negatif pada perusahaanku. Sekali lagi aku minta maaf pada kalian semua," tuturnya seraya membungkukkan badan.

Tak hanya itu saja, ia pun menuliskan permintaan maafnya di Weibo dalam unggahan yang menyebutkan bahwa ia akan menunda kuliahnya untuk fokus menjadi seorang idola.

Hal tersebut pun menuai respon beragam dari para netizen. Ada yang merasa jika tak masalah jika wanita di usianya itu berpacaran namun ada pula yang menyebutkan jika berpacaran adalah hal yang dilarang dalam kontraknya bersama GZN48.

Xie Leilei adalah wanita berusia 22 tahun asal Guangdong, Cina, yang tergabung dalam tim G dari idol grup GZN48. Sebelumnya ia bergabung dalam SNH48 sejak 25 Juli 2015 dan pindah ke GZN48 pada tahun selanjutnya.

(ass/dar)