Arya Saloka Bicara soal Gaji dari Sinetron Ikatan Cinta

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 16:16 WIB
Arya Saloka yang makin memesona
Arya Saloka bicara soal gaji dari Ikatan Cinta. Foto: Instagram
Jakarta -

Saat ini, nama Arya Saloka sedang hangat-hangatnya menjadi bahan perbincangan. Bukan karena gosip, tapi aktingnya di sinetron Ikatan Cintan menyita perhatian banyak orang.

Kesuksesan itu membuat dirinya dan sinteron yang dibintanginya naik daun. Kabarnya ia bahkan mendapatkan bayaran fantastis.

Namun nyatanya kehidupan Arya Saloka tidak langsung berubah 180 derajat. Ia tetap seperti dulu, tidak kemudian langsung identik dengan kemewahan.

Lalu, untuk apa saja penghasilannya dari sinetron tersebut?

"Nggak dapat apa-apa, ditabung aja uangnya. Saya nggak suka belanja sih, pastilah (buat masa depan anak). Makanya nabung karena emang nggak doyan belanja aja," kata Arya Saloka dikutip dari InsertLive.

Lawan main Amanda Manopo itu juga mengatakan dirinya tidak silau dengan kemewahan. Mobil dan barang mewah lainnya diakui Arya Saloka bukan menjadi prioritasnya.

"Itu pribadi masing-masing ya. Ya, mungkin kesenangan mereka membuat mereka bahagia seperti itu, merasa kerjanya capek dibayar dengan seperti itu ya bebas, uang-uang mereka. Saya sih nggak kenal merek baru kenal merek karena dikasih tahu orang. Hobi saya cuma makan sih. Ya paling buat makan buat apa," kata Arya Saloka.

Ia juga menambahkan prioritasnya saat ini adalah keluarga. Arya Saloka mengaku baru akan mengeluarkan uangnya jika istri dan anaknya memerlukan.

"Kalau lagi ini aja memang suka yaudah beli. Kalau emang 'Ah, kayaknya duitnya lebih bagus buat ini' yaudah nggak usah," jelas Arya Saloka.

Namun sayangnya syuting sinetron memang menyita banyak waktunya untuk keluarga. Bahkan sang istr, Putri Anne, sampai harus menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk menangkap seekor tokek di rumahnya.

"Abis drama tlp @damkarjaksel gara2 ada tokek segede botol. Terimakasih bapak2 udah baik banget mau nolongin kita. Sehat2 selalu bapak2 damkar," tulis Putri Anne dalam Instagram Storiesnya.

"Anyway aku emang follow beberapa akun kyk tmc polda, dan salah satu nya damkar ini. Sering liat mereka suka bantu warga tangkepin binatang. Apalagi pas tlp tadi aku bilang cmn berdua Ibrahim dirumah," sambungnya.

Putri Anne khawatir tokek tersebut menggigit dirinya atau sang anak. Apalagi ketika dia coba mengusir, tokek tersebut justru menyerang balik dirinya. Beruntung tokek tersebut berada di bagian luar rumahnya.

"Takut kalau masuk rumah nanti Ibrahim di gigit. Galak loh bok itu tokek.. yakin deh sering dijulid in netijen jg pasti," tutur bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu.

"Responnya cepet alhamdulillah," ucap Putri Anne berterima kasih pada petugas damkar.

(dar/dar)