Ya Ampun... Perlakuan Arya Saloka ke Istri Bikin Ayu Dewi Baper

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 11:12 WIB
Arya Saloka
Perlakuan Arya Saloka ke istri bikin Ayu Dewi baper / Foto: Instagram.com/arya.saloka
Jakarta -

Peran Arya Saloka sebagai Aldebaran berhasil bikin baper banyak penggemarnya. Bahkan banyak artis yang mendadak jadi baper dan ikutan menggemari sosok Arya Saloka.

Salah satu artis yang rela mengejar-ngejar Arya Saloka adalah Ayu Dewi. Dalam channel YouTube-nya Ayu Dewi berhasil mendekati dan bertanya-tanya tentang kehidupan rumah tangga aktor kelahiran Denpasar, Bali itu.

Ternyata, syuting Ikatan Cinta membuat Arya Saloka harus pulang dini hari dan pintar-pintar membagi waktu dengan istri, Putri Anne dan anaknya, Ibrahim.

"Biasa (kalau pulang) pasti bersih-bersih. Istri pasti sudah tidur karena kan bisa (sampai rumah) jam 1 atau setengah 2. Subuh pasti sudah bangun lagi, main sama anak," pernyataan Arya Saloka itu membuat Ayu Dewi merasa iri.

Untuk memanjakan sang istri, Arya Saloka mengaku saat ini lebih senang menghabiskan waktu di rumah. Sebagai suami, Arya Saloka mengaku lebih suka mengalah kepada istri.

Ada kalanya Arya Saloka dan Putri Anne berselisih pendapat. Ada kalanya selisih pendapat itu membuat Arya Saloka dan Putri Anne sedikit bertengkar. Tapi, untuk masalah ini Arya Saloka punya cara sendiri untuk meredamnya.

"Nggak pernah ngasih (kode-kode). Tahu sih, paling langsung minta maaf aja. Kalau aku sih lebih senang minta maaf duluan meskipun salah nggak salah yang penting mengungkapkan semua perasaan," aku Arya Saloka.

Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Antasari.Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Antasari. Foto: Pool/Noel/detikFoto

Pengakuan Arya Saloka ini kembali membuat Ayu Dewi baper. Sebagai perempuan Ayu Dewi merasa sangat jarang menemui lelaki seperti Arya Saloka yang mengerti perempuan.

"Tapi yang pasti kan ya namanya lagi marah-marah kecil pasti didiemin dulu. Namanya perempuan pasti kan kalau langsung diajak ngomong butuh waktu untuk menenangkan diri," sambung Arya Saloka.

"Ya ampun kau kok ngerti banget perempuan sih?" tanya Ayu Dewi.

Dengan popularitas yang didapatkan saat ini, Arya Saloka mengungkapkan sangat berterima kasih kepada sang istri, Putri Anne. Putri Anne yang juga merupakan pemain sinetron itu, rela vakum dulu di dunia hiburan demi mengurus anak.

"Ke istri yang mau disampein?" tanya Ayu Dewi.

"Terima kasih saja. Terima kasih, terima kasih untuk semuanya," ungkap Arya Saloka untuk Putri Anne.

"Ya Allah begini amat sih orang," puji Ayu Dewi.



Simak Video "Nyobain Dimsum ala Sushi Milik Arya Saloka 'Ikatan Cinta'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)