Arya Saloka Sibuk Syuting, Putri Anne Panggil Damkar Buat Tangkap Tokek

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 18:37 WIB
Putri Anne
Putri Anne, istri Arya Saloka sampai harus memanggil Damkar Jakarta Selatan untuk menangkap tokek di rumahnyaFoto: Instagram
Jakarta -

Istri Arya Saloka, Putri Anne mengalami kejadian cukup menegangkan. Ketika hanya berdua dengan anak di rumah, tiba-tiba saja ada tokek yang ukurannya seperti botol air mineral.

Sudah berusaha mengusir menggunakan sapu, tokek tersebut justru seperti ingin menyerang balik Putri Anne. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk menghubungi Damkar Jakarta Selatan.

"Abis drama tlp @damkarjaksel gara2 ada tokek segede botol. Terimakasih bapak2 udah baik banget mau nolongin kita. Sehat2 selalu bapak2 damkar," tulis Putri Anne dalam Instagram Storiesnya.

Hal itu terjadi kemarin ketika Arya Saloka juga sedang tak ada di rumah karena syuting. Putri Anne yang hanya berdua dengan anaknya, Ibrahim, cukup panik melihat tokek tersebut.

Dia pun sempat memfoto tokek tersebut. Terlihat tokek seperti siap menyerang.

Putri Anne pun menceritakan kronologi bagaimana dia bisa sampai menghubungi Damkar Jakarta Selatan.

"Tokek segede botol aqua ukuran sedang lah intinya.. masalahnya tadi aku usir pake sapu dia jerit2 marah Insecure aku tuh dijeritin tokek, aku jerit dia jerit," cerita Putri Anne.

Putri Anne temukan tokek di rumahnyaTokek di rumah Putri Anne dan Arya Saloka Foto: dok. Instagram Stories Putri Anne

"Anyway aku emang follow beberapa akun kyk tmc polda, dan salah satu nya damkar ini. Sering liat mereka suka bantu warga tangkepin binatang. Apalagi pas tlp tadi aku bilang cmn berdua Ibrahim dirumah," sambungnya.

Putri Anne khawatir tokek tersebut menggigit dirinya atau sang anak. Apalagi ketika dia coba mengusir, tokek tersebut justru menyerang balik dirinya. Beruntung tokek tersebut berada di bagian luar rumahnya.

"Takut kalau masuk rumah nanti Ibrahim di gigit. Galak loh bok itu tokek.. yakin deh sering dijulid in netijen jg pasti," tutur bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu.

"Responnya cepet alhamdulillah," ucap Putri Anne berterima kasih pada petugas damkar.

Dalam akun Damkar Jakarta Selatan, terlihat juga foto Putri Anne yang menggendong anaknya, bersama dengan petugas damkar yang sudah berhasil menangkap tokek tersebut.

"Pada saat ibu putri didapur beliau melihat seekor tokek yang berada di belakang rumahnya, dirasa dapat membahayakan anaknya kemudian ibu putri menghubungi kantor Pemadam untuk melakukan penanganan tokek tersebut," tulis akun Damkar Jakarta Selatan.

"Bapak2 terimakasih banyak sehat selalu," bapas Putri Anne.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Putri Anne Kenang Mendiang Pangeran Philip: Sosok Ayah Teladan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)