Peran Arya Saloka Sebelum Aldebaran di Ikatan Cinta

Nanda Alifah - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 17:03 WIB
Arya Saloka
arya saloka pemeran aldebaran di ikatan cinta Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Arya Saloka sedang naik daun bersama sinetron Ikatan Cinta. Kepiawaian Arya Saloka ketika beradu akting dengan Amanda Manopo sukses menghipnotis para penggemar. Berikut ini beberapa peran yang pernah dilakoni oleh Arya Saloka.

Figuran

Arya Saloka memang bukan sosok baru di industri hiburan. Ia mengawali kariernya sebagi aktor dengan menjadi figuran. Saat itu ia menjadi figuran FTV yang kebetulan syuting di kampung halamannya, Bali.

Hansip

Bahkan, dulu Arya Saloka pernah memainkan peran sebagai hansip lengkap dengan seragam dan tongkatnya. Perlahan bakat aktingnya mulai terasah, Arya pun ditawari untuk menjadi pemeran utama di beberapa sinetron.

Pemain FTV

Sudah banyak judul FTV yang ia bintangi. Arya pun juga berhasil membuat chemistry yang apik dengan para lawan mainnya. Arya Saloka sudah banyak membintangi berbagai peran di banyak judul FTV, salah satunya yang berjudul Upik Abu Metropolitan sebagai Ojim.

Pemain Film

Sukses di dunia FTV, Arya Saloka perlahan melebarkan sayap ke film layar lebar. Pada 2012, ia melakukan debut film layar lebar dengan berperan dalam film Malaikat Tanpa Sayap. Lalu ia kembali berperan dalam film Night Bus (2017). Ia juga menjadi pemain di film Menunggu Pagi (2018) yang berperan sebagai Bayu dan berciuman dengan Aurelie Moeremans.

Arya Saloka juga merupakan salah satu pemain di film Habibie & Ainun (2019). Meski bukan jadi peran utama pada film tersebut, Arya yang berperan sebagai Agus Soemarhadi tetap menunjukkan akting yang memukau.

Aldebran di Ikatan Cinta

Pria berusia 29 tahun ini juga pemain sinetron, ia mengawali debut sinetronnya di Get Married The Series 2 yang berperan sebagai Guntoro bersama Acha Septriasa. Sampai pada akhirnya, sekarang ia menjadi pria idola lewat dengan berperan sebagai Aldebaran. Lewat perannya itu, Arya selalu berhasil membuat baper penonton.

Arya Saloka yang memerankan sosok Aldebaran selalu banjir pujian karena aktingnya. Dalam perannya itu, ia adalah seorang pengusaha muda. Tak hanya itu, ia tampan dan temperamental. Hal inilah yang membuat banyak penggemar ingin mengetahui lebih lanjut tentangnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Amanda Manopo-Arya Saloka Bicara Syuting Ikatan Cinta Di-lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)