Profil Carlo Milk, Pernah Jadi Pebinor Kini Saingan Arya Saloka di Ikatan Cinta

Nanda Alifah - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 19:54 WIB
carlo milk
Carlo milk dan amanda manopo Foto: dok instagram
Jakarta -

Carlo Milk mendadak ramai publik perbincangkan. Hal itu lantaran ia saat ini telah menjadi karakter baru dalam sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan, pria kelahiran 1993 ini disebut-sebut akan jadi saingan Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Dalam sinetron, hubungan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) dikatakan tengah renggang dan kemunculan Carlo Milk membuat penonton resah.

Ditambah lagi, Carlo Milk membuat bocoran lewat unggahan Instagram tentang karakternya. Dia menyindir kata pebinor atau perebut istri orang yang nampaknya tertuju pada hubungan Aldebaran.

"Terakhir main di sinetron dapat peran pembinor. Apakah di IC jadi peran yang sama?" tulis Carlo di Instagram @carlomilk pada Jumat, 22 Januari 2021.

Pesona Carlo Milk sendiri menuai perhatian karena parasnya yang rupawan. Instagram pribadinya pun sudah mulai ramai dikomentari pencinta film Ikatan Cinta.

Penasaran dengan sosok Carlo Milk? Simak profilnya berikut ini.

[Gambas:Instagram]



Aktor dan Model

Carlo Milk merupakan seorang aktor sekaligus model. Carlo dikenal karena memerankan Nico di Ganteng-Ganteng Serigala dan Rangga di Pengantin Dini.

Ia memulai kariernya sejak 2008 dengan membintangi program Sketsa yang di Trans TV. Dia juga telah bermain di beberapa sinetron, seperti Jinny oh Jinny Return (2016), Jodoh Wasiat Bapak (2018), dan terakhir Pengantin Dini (2019-2020).

Baru-baru ini, ia pun jadi pemain di sinetron Ikatan Cinta. Bahkan, digadang-gadang sebagai saingan Aldebaran atau karakter yang dimainkan oleh Arya Saloka.

Nikah Muda

Carlo Milk telah resmi menikah dengan Evelyn Andhiny pada 2016 silam. Kala itu, usianya masih 23 tahun. Pernikahan mereka digelar dengan konsep bak di negeri dongeng.

Di Instagram, ia kerap membagikan potret harmonis dengan istri dan anaknya. Carlo tak pernah lupa untuk merayakan hari ulang tahun sang anak atau bahkan hari jadi pernikahan.

"(Alasan nikah muda) Biar nanti udah tuanya, gak dibego-begoin sama anak," ujar Carlo dikutip dari YouTube Trans TV Official yang diunggah pada 14 November 2019.

Hobi Travelling

Carlo Milk kerap membagikan potret liburan ke berbagai negara di akun Instagramnya. Bahkan, ia mengaku pergi honeymoon ke Turki dan Korea.

Pada 2019, Carlo pernah mengajak sang buah hati untuk pergi ke Disneyland Tokyo. Dalam caption, ia mengatakan bahwa impian dan doanya ialah ingin melihat istri dan anak tersenyum bahagia.

Seleb TikTok

Selain aktif di Instagram, Carlo Milk juga suka membagikan tingkah lucunya ke akun TikTok pribadinya, @carlomilk. Hingga saat ini, dia memiliki 31,7 ribu pengikut dan seluruh videonya telah disukai hingga 116,3 ribu pengguna.

Carlo lebih sering membuat video yang sedang trend dan berduet dengan anaknya. Tak hanya itu, beberapa selebgram dan artis Tanah Air juga kerap ia ajak untuk bermain TikTok.



Simak Video "Amanda Manopo-Arya Saloka Bicara Syuting Ikatan Cinta Di-lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)