Profil Glenca Chysara, Anak Rocker Pemeran Elsa di Ikatan Cinta

Nanda Alifah - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 12:11 WIB
Glenca Chysara
Profil Glenca Chysara Foto: Dok. Instagram/glencachysaraofficial
Jakarta -

Glenca Chysara berhasil mengaduk emosi penonton lewat aktingnya sebagai Elsa, adik tiri Andin (Amanda Manopo) di sinetron Ikatan Cinta. Karakter jahat yang dilakukannya pada Amanda sukses mencuri perhatian. Namun sikap itu berbeda berbanding dengan sikapnya di dunia nyata

Hal itu dibeberkan oleh Papa Surya yang diperankan oleh Surya Saputra. Diketahui keduanya berakting sebagai ayah dan anak di sinetron yang dibintangi Arya Saloka ini.

Sembari mengunggah foto mereka berdua dalam nuansa hitam putih, Surya Saputra mengungkapkan sifat asli Glenca Chysara pada captionnya.

"Memainkan peran antagonis punya tantangan dan kesulitan tersendiri..dan @glencachysaraofficial memainkan dengan apik dan elegan sehingga bikin semua penonton serial ikatan cinta gemes banget liat karakter elsa.. padahal aslinya glenca..baik, supel,ramah,sederhana,sayang sama semua...jangan pernah berubah ya nak...pokoknya bikin sayang deh...beda bangeettt sama karakter elsa yg bikin gregetan..good job my dear," tulis Surya Saputra.

Sementara itu Glenca Chysara juga merespons unggahan Surya Saputra dengan mengunggah foto serupa dan menyematkan caption tentang kasih sayang seorang ayah.

"There is no place higher than on daddy's shoulders," tulis Glenca Chysara.

Unggahan keduanya itu lantas menuai komentar netizen, banyak yang memuji kualitas akting Glenca Chysara dan Surya Saputra sehingga sinetron Ikatan Cinta terasa lebih hidup.

Siapkah Glenca Chysara? Berikut ini profilnya.

Berasal Dari Keluarga Seniman

Glenca merupakan anak dari pasangan Rudy Chysara dan Insdah Syla. Darah seni mengalir dari kedua orang tua Glenca yang merupakan seniman.

Ayahnya, Rudy Chysara merupakan penyanyi yang terkenal di era 1990-an RC Formation. Sementara sang ibu adalah seorang model.

Ia juga merupakan keponakan dari pemain sinetron Poppy Bunga, sehingga tidak heran dari mana asal bakat akting yang dimiliki Glenca.

Jadi Aktris Sejak 2014

Glenca Chysara memulai kariernya sebagai aktris sejak 2014. Sudah enam tahun di dunia entertainment, Glenca sudah membintangi sekitar 13 sinetron yang begitu populer seperti Anak Jalanan, Janji Di Atas Ingkar, Kembang Padjajaran dan yang terbaru Ikatan Cinta.

Selain eksis di sinetron, wajah Glenca Chysara juga sering tampil di FTV. Sudah puluhan judul FTV dibintangi oleh Glenca Chysara. Tidak hanya itu, Glenca juga pernah ikut bermain dalam film Yo Wis Ben (2018).



Simak Video "Ryu Jun Yeol hingga IU Dikonfirmasi Bintangi 'Money Game'"
[Gambas:Video 20detik]