Jessica Biel Bela Justin Timberlake usai Minta maaf pada Britney Spears

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 14:38 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actor/musician Justin Timberlake and actress Jessica Biel attend the 89th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 26, 2017 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Jessica Biel dan Justin Timberlake Foto: Getty Images
Jakarta -

Jessica Biel membela Justin Timberlake usai suaminya meminta maaf kepada Britney Spears, Janet Jackson, dan publik. Ia berdiri di samping pria yang menikah dengannya sejak tahun 2012 tersebut.

Ia menyatakan dukungannya dan pesan cinta kepada suaminya tersebut. "Saya mecintaimu dan mendukungmu, Justin," ucapnya disertai emoji gambar hati, seperti dilihat detikcom, Sabtu (13/2/2021).

Pernyataan maaf yang dilontarkan Justin Timberlake terkuak usai penayangan film dokumenter Framing Britney Spears. Dokumenter yang rilis di Hulu itu menayangkan masa remaja pelantun Toxic, masa kejayaan di industri musik, sampai kisah asmara di antara keduanya.

Dalam film, Britney Spears juga menyatakan dipermalukan oleh media setelah perpisahannya dengan Justin Timberlake pada 2002.

Gara-gara hal tersebut, netizen menuntut Justin agar segera meminta maaf karena membuat narasi seolah-olah perselingkuhan karena kesalahan Britney Spears.

Dalam unggahan terbaru, Justin Timberlake menuliskan secara khusus meminta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson baik secara individu.

"Saya peduli dan menghormati perempuan ini. Saya tahu saya gagal, saya juga merasa terdorong untuk menanggapi, agar lebih baik lagi. Yang terpenting ini adalah percakapan di ranah yang lebih besar, dari dalam hati saya minta maaf," tulis Justin Timberlake.

Keduanya pernah pacaran pada 1999 sampai 2002. Setelah hubungan mereka kandas, Justin Timberlake merilis lagu berjudul Cry Me a River yang membuat namanya melambung sebagai solois.

Dalam video klip tersebut, banyak pihak yang menilai video klip Cry Me a River menyentil Britney Spears. Justin sengaja menghadirkan model yang penampilan dan bentuk rambutnya mirip dengan mantan kekasihnya tersebut.

Saat itu, Justin Timberlake langsung melejit sebagai idola para perempuan. Hal itu diperparah dengan perlakuan media yang berbalik negatif kepada Britney Spears.

"Ini membuat pria, terutama pria kulit putih, untuk sukses. Ini dirancang seperti ini. Sebagai pria dalam posisi istimewa, saya harus vokal tentang ini. Karena ketidaktahuan saya, saya tidak mengenalinya untuk semua itu itu terjadi dalam hidup saya sendiri tapi saya tidak ingin mendapatkan keuntungan dari orang lain yang diruntuhkan lagi," pungkasnya.



Simak Video "Menyesal, Justin Timberlake Minta Maaf pada Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)