Pengakuan Kekasih Britney Spears Sempat Terpapar COVID-19

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 15:00 WIB
Pacar Britney Spears sempat positif COVID-19
Pacar Britney Spears sempat positif COVID-19. Foto: Instagram
Jakarta -

Kekasih Britney Spears, Sam Asghari, baru-baru ini membuat kabar mengejutkan di media sosial. Dia mengaku pernah terpapar virus COVID-19 dengan gejala ringan tapi kini telah pulih.

"2020 sungguh gila dan tidak terduga untuk kita semua. Belum lama ini aku dinyatakan positif COVID-19. Tapi aku beruntung mendapat kabar itu lebih dulu sebelum menularkan pada orang lain," tulis dia di akun Instagram miliknya.

"Aku dengan segara mengisolasi diriku dan melakukan karantina mandiri sendirian," sambung Sam Asghari.

Diberitakan oleh Billboard, Britney Spears tidak tertular virus tersebut dari kekasihnya. Asghari juga mengatakan gaya hidup sehat yang sejak dulu dianutnya telah membantunya untuk segera pulih dari sakit.

[Gambas:Instagram]



Selama karantina mandiri, Sam Asghari juga mengatakan dirinya tetap melanjutkan rutinitasnya berolahraga.

"Aku hanya sempat merasakan satu hari gejala demam dan hari kedua setelah dinyatakan positif tetapi 24 jam kemudian aku sudah merasa normal," kata dia.

"Aku melanjutkan olah raga dan makan sehat di rumah seperti biasa. 10 hari kemudian aku tidak lagi merasa sakit dan dinyatakan negatif. Dokter juga memperbolehkan aku mengakhiri masa karantinaku dan kembali berkumpul dengan orang-orang yang aku kasihi," lanjutnya bercerita.

Dalam unggahanya, dia kemudian mengingatkan betapa pentingnya kesehatan. Dirinya pun mengatakan akan tetap melanjutkan gaya hidup sehat yang dianutnya.

Pada November 2020, Asghari sempat bepergian ke Hawaii bersama Britney Spears dalam rangka merayakan ulang tahun pelantun Oops! I Did It Again itu yang jatuh pada 2 Desember 2020.

Belum lama ini, Britney Spears juga menjadi sorotan karena mencuatnya kabar ketegangan antara dia dan ayahnya, Jamie, yang telah berlangsung lama. Keduanya dikabarkan sudah tidak berkomunikasi sama sekali sejak satu tahun lalu.



Simak Video "Dukung Britney Spears, Penggemar Perempuan Cukur Botak"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)