Britney Spears Ogah Komunikasi dengan Sang Ayah, Ini Alasannya

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 07:20 WIB
NEW YORK - OCTOBER 22:  (U.S. TABS OUT) Britney Spears appears on stage during MTVs Total Request Live at the MTV Times Square Studios October 22, 2003 in New York City.  (Photo by Scott Gries/Getty Images)
Britney Spears putus hubungan dengan sang ayah. Scott Gries/Getty Images
Jakarta -

Ketegangan antara Britney Spears dan sang ayah, Jamie, telah berlangsung lama. Keduanya pun mengaku jika mereka sudah tak berkomunikasi sama sekali sejak setahun lalu.

Dilansir dari Mirror ternyata Britney dan Jamie sempat cekcok besar hingga melibatkan banyak pihak, salah satunya adalah mantan suami Britney, Kevin Federline. Perselisihan itu terjadi pada 2019 di mana Jamie disebut bertindak kasar pada putranya yakni Sean Preston.

Hal itu pun membuat hubungan ayah anak itu makin memanas, bahkan Kevin Federline melaporkan tindakan tersebut ke polisi. Kevin mengatakan jika saat itu Jamie sangat marah dan merusak pintu dan melukai dan membuat Sean sangat ketakutan.

Sebagai seorang ibu, Britney Spears, pun tak terima dengan ulah ayahnya itu dan membuat hubungan mereka jadi makin rumit. Diva pop 90'an itu pun merasa sangat sakit hati atas tindakan ayahnya.

"Sejak drama yang terjadi antara Preston dan Jamie, Britney tak pernah lagi menghubungi ayahnya," ujar salah seorang sumber pada People.

"Jamie selalu saja tak menghargai keinginannya. Itu adalah situasi yang menyedihkan, Jamie selalu saja menghentikan keinginan Britney tanpa berdiskusi terlebih dahulu," tambahnya.

Baru-baru ini Britney Spears kembali gagal dalam upaya pembatalan hak konservatori yang diberikan pada ayahnya. Hakim Brenda Penny memutuskan untuk menolak permintaan Britney di persidangan.

Meski begitu ia tak menyerah dan akan terus melakukan upaya untuk mencabut konservatori yang dimiliki Jamie sejak 12 tahun lalu. Hak konservatori membuat Jamie mengatur hidup dan keuangan Britney Spears seumur hidupnya.

Konservatori sendiri adalah konsep hukum perwalian di Amerika Serikat yang ditunjuk oleh pengadilan atas individu yang dianggap tak mampu untuk membuat keputusan atas hidupnya sendiri. Biasanya hak konservatori diberikan seumur hidup dan dilakukan pada lansia dan orang yang rentan atau menderita masalah kejiwaan serius.

Selama di bawah kuasa sang ayah, Britney sudah menyelesaikan empat tur dunia, empat album rekaman dan 248 konser dengan penjualan tiket laris manis. Ia pun memilih untuk tak lagi tampil di dunia hiburan hingga konservatori milik sang ayah dicabut oleh pengadilan.



Simak Video "Disebut Stres, Britney Spears: Jangan Khawatir, Aku Akan Kembali "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)