Britney Spears Ingin Punya Anak dari Pacarnya Tapi Terganjal Restu

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 06 Mei 2020 16:15 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JULY 22: Britney Spears and Sam Asghari attend Sony Pictures Once Upon A Time...In Hollywood Los Angeles Premiere on July 22, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Britney Spears dan kekasih / Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta -

Britney Spears sepertinya sangat serius dengan kekasihnya, Sam Asghari, ia bahkan berniat untuk memiliki anak dari pacarnya itu.

Fakta tersebut diungkapkan oleh penyanyi 38 tahun tersebut di persidangan. Namun sayangnya niat tersebut tak direstui oleh sang ayah, Jamie Spears.

Ibu dua anak itu pun ingin memulai keluarga baru dengan kekasihnya tersebut. Namun Jamie selalu menentang saat Britney mengatakan ingin hamil dan melangkah ke jenjang selanjutnya bersama pacarnya itu.

"Dia sangat muda saat memiliki Sean dan Jayden, kini ia merasa sudah lebih dewasa," ujar salah seorang sumber dekatnya.

Sebelumnya Britney memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Kevin Federline, mereka adalah Sean Preston yang berusia 14 tahun dan Jayden yang berusia 13 tahun.

Namun sang bintang kehilangan hak asuh kedua anaknya itu pada 2007 lalu usai membuat heboh publik dengan menggunduli kepalanya dan menyerang seorang fotografer dengan payung.

Hal tersebut membuat hakim memberikan hak asuh kepada Kevin karena Britney dianggap membahayakan mental dan fisik kedua putranya itu.



Simak Video "Disebut Stres, Britney Spears: Jangan Khawatir, Aku Akan Kembali "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)