Justin Timberlake Akhirnya Minta Maaf pada Publik soal Britney Spears

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 09:00 WIB
LAS VEGAS, NV - SEPTEMBER 22:  Justin Timberlake performs onstage during the 2018 iHeartRadio Music Festival at T-Mobile Arena on September 22, 2018 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia)
Justin Timberlake minta maaf kepada Britney Spears Foto: Getty Images
Jakarta -

Setelah penayangan film dokumenter Framing Britney Spears, Justin Timberlake diminta minta maaf kepada mantan kekasihnya. Dokumenter tersebut membongkar kehidupan pelantun Toxic dari remaja, bersinar di masa kejayaan sampai mentalnya runtuh.

Tuntutan dari publik pun menyeruak di jagat maya. Akhirnya Justin Timberlake meminta maaf kepada Britney Spears dan publik lewat akun Instagram pribadinya.

"Saya telah melihat pesan, tag, komentar, dan kekhawatiran. Saya ingin menanggapinya. Saya sangat menyesal atas waktu dalam hidup saya saat tindakan saya berkontribusi pada masalah, saat saya berbicara sembarangan atau tidak bicara pada apa yang benar," tulis Justin Timberlake, seperti dilihat detikcom, Sabtu (13/2/2021).

Ia melanjutkan saat ini merasakan gagal dan mendapatkan manfaat dari sistem misogini dan rasialisme yang ada di industri hiburan Amerika Serikat.

"Saya secara khusus ingin meminta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson baik secara individu, karena saya peduli dan menghormati para perempuan ini. Saya tahu saya gagal," katanya.

Permintaan maaf itu muncul setelah film dokumenter Britney Spears secara khusus menyoroti kendali Justin Timberlake atas narasi media tentang perpisahannya. Ia mengklaim mantan kekasihnya selingkuh dan menghancurkan hatinya.

[Gambas:Instagram]



Keduanya pernah pacaran pada 1999 sampai 2002. Setelah hubungan mereka kandas, Justin Timberlake merilis lagu berjudul Cry Me a River yang membuat namanya melambung sebagai solois.

Dalam video klip tersebut, banyak pihak yang menilai video klip Cry Me a River menyentil Britney Spears. Justin sengaja menghadirkan model yang penampilan dan bentuk rambutnya mirip dengan mantan kekasihnya tersebut.

Saat itu, Justin Timberlake langsung melejit sebagai idola para perempuan. Hal itu diperparah dengan perlakuan media yang berbalik negatif kepada Britney Spears.

"Ini membuat pria, terutama pria kulit putih, untuk sukses. Ini dirancang seperti ini. Sebagai pria dalam posisi istimewa, saya harus vokal tentang ini. Karena ketidaktahuan saya, saya tidak mengenalinya untuk semua itu itu terjadi dalam hidup saya sendiri tapi saya tidak ingin mendapatkan keuntungan dari orang lain yang diruntuhkan lagi," jelasnya.

Ia pun berjanji akan berbuat hal yang lebih baik lagi ke depannya. "Saya sangat peduli dengan kesejahteraan orang yang saya cintai. Saya bisa berbuat lebih baik lagi," pungkasnya.



Simak Video "Konservatori Britney Spears Berakhir, Ini Kata Christina Aguilera"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)