Justin Timberlake Segera Rilis Album Baru?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 09:52 WIB
LAS VEGAS, NV - SEPTEMBER 22:  Justin Timberlake performs onstage during the 2018 iHeartRadio Music Festival at T-Mobile Arena on September 22, 2018 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia)
Justin Timberlake. Foto: Getty Images
Jakarta -

Justin Timberlake mengungkapkan kemungkinan terkait adanya album baru dalam acara The Tonight Show starring Jimmy Fallon yang tayang di penghujung pekan lalu.

Dalam wawancara di acara tersebut, Jimmy Fallon bertanya mengenai kabar terkini terkait karier bermusik Justin Timberlake.

"Bisakah kita mengira kemungkinan ada album baru yang sedang digarap Justin Timberlake?" tanya Jimmy Fallon.

Pelantun Cry Me a River itu pun menjawab, "Ya, kami bisa bilang demikian. Ada kemungkinan."

Tidak lama setelahnya, Justin Timberlake semakin memperjelas jawabannya dengan mengatakan dirinya memang tengah mengerjakan sesuatu di studio miliknya.

"Mari sebut saja iya. Aku sedang bekerja di studioku mengerjakan sesuatu. Aku memainkan sejumlah nada," jelas dia lagi.

Pria kelahiran 31 Januari 1981 itu memang telah lama tidak mengeluarkan album. Terakhir, Justin Timberlake merilis Man of the Woods pada 2018.

Akan tetapi, baru-baru ini, Justin Timberlake mengeluarkan lagu berjudul Better Days bersama Ant Clemons dan Kirk Franklin. Lagu itu merupakan lagu yang dia bawakan dalam inaugurasi Joe Biden.

Dalam acara yang sama, Justin Timberlake bercerita mengenai kisah di balik terciptanya lagu tersebut.

"Aku menulis lagu dengan Ant Clemons. Kami menulis Better Days dan kami mulai menuliskannya sampai rampung. Ironisnya, aku merekam vokal terakhirnya tepat di hari pemilu karena aku sangat gugup (menghadapi pemilu) tentang apa yang akan terjadi (setelah pemilu). Aku harus mencari distraksi," cerita dia.

Ketika ditawari untuk bernyanyi di acara pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris, dia pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang datang padanya.

"Aku tidak tahu apakah ada dari sisiku (tim yang bekerja pada Justin Timberlake) yang menghubungkanku atau Joe dan Kamala ingin aku bernyanyi di sana. Aku hanya menganggap ini sebagai kesempatan untuk tampil di inaugurasi dan kami sangat terpacu untuk melakukannya," tutur Justin Timberlake.



Simak Video "Justin Timberlake Minta Maaf, Janet Jackson Terima Kasih ke Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)