Lady Gaga Serba Putih Sambut Pelantikan Joe Biden

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 11:12 WIB
Gaya Lady Gaga di MTV VMA 2020
Foto: Instagram/@nicolaformichetti
Jakarta -

Lady Gaga akan turut menghadiri hari besar bagi warga Amerika Serikat, yaitu pelantikan Joe Biden sebagai presiden terpilih, pada Rabu (20/1) waktu setempat atau Kamis (21/1) waktu Indonesia. Ia didapuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner, pada upcara pengambilan sumpah.

Belum lama ini, Lady Gaga berkunjung ke lokasi acara di Capitol Hill, Washington DC untuk menggelar gladi bersih. Ia tampil serba putih, dan tampak mengunggah foto kehadirannya di media sosial.

Dalam unggahannya tersebut, tampak Lady Gaga menunduk dan berdoa dengan latar belakang atap Gedung Capitol. Tak lupa ia mengenakan masker dengan warna senada.

"Aku berdoa agar besok menjadi hari yang damai untuk semua warga Amerika Serikat. Hari untuk mencintai, bukan membenci. Hari untuk menerima, bukan ketakutan," ungkap Lady Gaga.

"Hari untuk memimpikan kebahagiaan kita di masa depan sebagai sebuah negara. Mimpi tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita. Salam penuh cinta dari Capitol," pungkasnya.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Lady Gaga juga tampak mengobrol dengan para tentara penjaga di sekitar Gedung Capitol. Foto tersebut juga ikut menjadi perhatian dan ramai dibicarakan di Twitter.

Tak hanya Lady Gaga, Jennifer Lopez juga akan tampil di acara pelantikan Joe Biden dan Kamala Haris. Ia mengunggah foto di media sosial yang memperlihatkan dirinya berpose di depan sebuah pesawat.

"DC Bound," tulis Jennifer Lopez pada caption foto yang diunggahnya.

Dikarenakan adanya pandemi virus Corona, acara tersebut hanya dapat dihadiri langsung secara terbatas. Joe Biden dan Kamala Harris bakal tetap dilantik di Gedung Capitol, akan tetapi inagurasi Joe Biden dan Kamala Harris bakal disiarkan di televisi.

Tom Hanks dipilih sebagai pemandu acara dari siaran televisi tersebut. Sedangkan penampilan lainnya yang akan tampil adalah Justin Timberlake, Jon Bon Jovi, Demi Lovato, dan Ant Clemons.



Simak Video "Lady Gaga Kecam Donald Trump di Pidatonya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)