14 Februari Harusnya Lamaran, Ayu Ting Ting Tak Pernah Rayakan Valentine

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 17:23 WIB
ayu ting ting
Rencana lamaran 14 Februari tapi batal, Ayu Ting Ting tak rayakan hari kasih sayang Foto: Instagram @ayutingting92
Jakarta -

Akhir pekan ini, 14 Februari 2021 harusnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menggelar lamaran. Namun, rencana itu sudah dipastikan batal.

Ayu Ting Ting memastikan pernikahannya dengan Adit Jayusman batal. Hari Valentine seharusnya menjadi awal cerita baru nan bahagia untuk Ayu Ting Ting.

"Saya nggak pernah rayain Valentine," ucap Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Seperti biasa, Ayu Ting Ting memilih untuk tak banyak bicara. Tidak memperlihatkan kesedihan dan kegalauan karena batal nikah, Ayu Ting Ting justru terlihat selalu tersenyum.

Bahkan saat mengisi job sebagai presenter, Ayu Ting Ting tetap bisa mengimbangi rekan-rekannya seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur.

Ayu Ting Ting pun menegaskan kondisinya saat ini baik-baik saja.

"(Kabar) baik, alhamdulillah," ucap Ayu Ting Ting berlalu.

Ya, rancangan hari bahagia Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman seharusnya sudah diputuskan. Meski Ayu Ting Ting terlihat tegar, ada rasa sedih yang diungkapkan oleh orang-orang yang ikut andil mempersiapkan pernikahan Ayu Ting Ting.

Wedding Organizer yang menangani rencana pernikahan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting ikut miris dengan batalnya pernikahan sang pedangdut.

Tentunya momen lamaran dan akad nikah yang akan digelar pada 20 Februari 2021 dibayangkan akan sangat romantis.

"Nikahnya tanggal 20 Februari, aduh itu tanggal cantik ya, 20-02-21. Banyak sih sebenarnya (temanya), kalau akad itu mereka karena Adit orang Sunda, dan mamanya Ayu Ting Ting orang sunda, kita sepakat pakai adat Sunda, harusnya," cerita Lukman, perwakilan wedding organizer.

Namun, lagi-lagi Tuhan berkehendak lain. Rencana yang sudah akan dilakukan dalam hitungan hari tiba-tiba batal.

Ayu Ting Ting menegaskan batal nikah adalah murni keputusan yang dibuat olehnya.



Simak Video "Sosok Adit Jayusman yang Batal Menikah dengan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)