Round Up

Soal Minta Mahar Fantastis, Ayu Ting Ting: Ngarang!

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 05:30 WIB
Ayu Ting Ting Senyum Manis
Ayu Ting Ting Kesal Disinggung Terus soal Minta Mahar Fantastis. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Ayu Ting Ting masih terus diingatkan soal Adit Jayusman. Padahal pernikahan mereka sudah dipastikan batal nikah.

Penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman masih mengundang tanda tanya. Ada isu liar yang beredar Ayu Ting Ting batal nikah karena permintaan mahar yang fantastis.

Merasa semakin aneh-aneh tudingan kepada dirinya terkait rencana pernikahan yang batal membuat Ayu Ting Ting kesal. Ayu Ting Ting yang biasa diam akhirnya membuat bantahan tegas.

"Nggak benar! Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan ya," ucap Ayu Ting Ting tegas di Gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ucapan Ayu Ting Ting seperti mengandung ancaman. Ayu Ting Ting juga tak ingin lagi ada kabar aneh-aneh yang belum tentu kebenarannya.

"Aduh jangan suka ngarang-ngarang cerita ya. Jangan suka aneh-aneh," tegas Ayu Ting Ting.

"Kan saya tidak perlu omongin apa yang tidak harus saya omongin," lanjutnya.

Menurut Ayu Ting Ting, ada bagian-bagian yang menurutnya hanya pantas dia simpan dalam hatinya saja. Dia tak mau persoalan pribadi soal keputusannya membatalkan pernikahan justru memicu banyak anggapan lain.

"Biarkan itu jadi urusan pribadi saya. Nggak benar itu semua!" ucap Ayu Ting Ting.

Setelah mengatakan menegaskan batal menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting memang tak banyak bicara secara rinci. Hanya pernyataan-pernyataan tegas yang dia lontarkan.

Masalah batal menikah ditegaskan Ayu Ting Ting adalah persoalan pribadi dirinya. Dia hanya meminta untuk didoakan bisa selalu sehat.

"Ini memang resmi saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan tidak lanjut (menikah)," ungkap Ayu Ting Ting.

"Biarkan itu menjadi urusan saya. Doain biar saya sehat ya. Pokoknya doain saja ya. Jodoh, rezeki, maut semuanya sudah Allah yang atur. Manusia cuma bisa berencana, doakan saja," minta Ayu Ting Ting.

Ayah Rozak Bela Ayu Ting Ting soal Mahar

Abdul Rozak juga sudah angkat bicara terkait isu sang anak yang meminta mahar fantastis. Ayah Ayu Ting Ting itu, mengatakan tak pernah ada masalah seperti itu.

"Nggak ah. Itu mah karena mungkin bukan jodohnya saja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," jawab Abdul Rozak.

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman dikatakan Abdul Rozak memang benar-benar karena belum berjodoh. Sebagai orang tua, dia pun mendoakan sang anak kelak mendapat pasangan yang terbaik.

Simak video 'Soal Kerugian Batal Nikah, Ayu Ting Ting: Doakan Saja':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/mau)