Ini Kata Adit Jayusman Terkait Pernikahan dengan Ayu Ting Ting Batal

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 13:26 WIB
ayu ting ting
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal nikah. Foto: Instagram @ayutingting92
Jakarta -

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akhirnya harus membatalkan pernikahan. Pembatalan pernikahan itu pun sangat mendadak. Padahal pekan ini seharusnya Adit Jayusman melamar Ayu Ting Ting.

Belum lama ini terkuak ungkapan yang disampaikan Adit Jayusman terkait pembatalan pernikahan dengan Ayu Ting Ting. Hal tersebut disampaikan oleh Wedding Organizer keduanya, Lukman.

"Terakhir itu (komunikasi) hari Rabu pagi by WhatsApp sih kita ya," buka Lukman dalam Channel YouTube milik Feni Rose.

Lukman menyebutkan jika kliennya itu menyampaikan rasa terima kasih karena sudah mau membantunya selama ini. Tapi sayang, pernikahan itu harus batal direncanakan.

"Dan dia (Adit) menyampaikan rasa terima kasih, 'terima kasih banyak bantuannya mas Lukman selama proses kemarin kita berlangsung. Tapi dengan sangat disayangkan pernikahan kami resmi dibatalkan'" terang Lukman mengatakan.

Dalam kesempatan itu, Lukman menyebut jika persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman memang sudah berjalan beberapa persen. Ada beberapa pakaian adat yang dipakai nantinya.

"Banyak sih, kalau akad nikah kita sepakat pakai adat sunda. Baju akadnya kebaya, sudah 75 persen. Tinggal sekali fitting lagi," Lukman menjelaskan.

Keputusan dibatalkannya pernikahan ini memang diambil. Ayu Ting Ting menegaskan, jika dirinya menerima apa pun terjadi. Ia pun kini sudah tidak mau pusing memikirkan hal itu.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sendiri sudah melaksanakan fitting kebaya di butik milik Anne Avantie. Adit Jayusman juga diketahui sudah memesan lima jas yang akan dipakainya nanti.

Jika tak ada aral-melintang, lamaran Ayu Ting Ting ini akan digelar 14 Februari 2021. Sedangkan untuk pernikahan sendiri akan digelar pada 20 Februari. Bertempat di Hotel Margo City di kawasan Depok, pernikahan itu akan digelar.

Ayu Ting Ting sendiri dikabarkan akan tiga kali mengadakan resepsi pernikahan. Tapi sayang semua itu harus dibatalkan beberapa hari sebelum pernikahan.

Selanjutnya
Halaman
1 2