Priyanka Chopra Diusir dari Lokasi Syuting Gegara Minta Kesetaraan Gaji

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 16:04 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 10:  Priyanka Chopra attends Beautycon Festival Los Angeles 2019 at Los Angeles Convention Center on August 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Araya Diaz/Getty Images for Beautycon)
Priyanka Chopra Foto: Araya Diaz/Getty Images
Jakarta -

Belum lama ini aktris Priyanka Chopra jadi makin rajin membagikan pengalaman hidupnya kala terjun di dunia hiburan. Ada banyak suka dan duka yang dialami istri Nick Jonas tersebut, seperti yang diungkapkan dalam podcast Skimm'd from the Couch.

Ia sempat diusir dari lokasi syuting oleh seorang produser karena memprotes bayaran yang diterimanya. Priyanka minta agar ia dibayar sama dengan aktor pria yang jadi lawan mainnya namun aktris berusia 38 tahun itu malah disemprot dan diancam digantikan.

"Mereka berkata ada banyak wanita lainnya yang akan mengambil kesempatan ini. Dan asal kau tahu, wanita di dalam film itu mudah tergantikan," kenangnya.

Tapi Priyanka Chopra tak menyebutkan kapan kejadian tersebut berlangsung. Ia pun hanya pasrah dan menerima keputusan itu untuk tetap bisa bertahan di dalam sistem yang dikritisinya itu.

Priyanka Chopra juga sempat diminta untuk melakukan operasi plastik untuk mempercantik proporsi tubuhnya itu. Ia mengatakan kejadian tersebut terjadi di awal kariernya setelah memenangkan Miss World 2000.

"Setelah berbicara beberapa menit, sang sutradara atau produser itu memintaku untuk berdiri dan berputar. Aku pun melakukannya. Ia memandangku dengan tajam untuk waktu yang cukup lama lalu memintaku untuk melakukan operasi pada bagian payudara, membenarkan rahangku dan (menyarankan) untuk mengencangkan bokongku," tutur Priyanka Chopra seperti dilansir dari Indiwire.

Hal itu pun membuat dirinya merasa rendah dan kehilangan kepercayaan diri. Bintang Matrix 4 itu pun mengakui jika butuh waktu yang lama untuknya hingga bisa lebih didengar dan mempunyai suara sendiri seperti saat ini.

"Hampir 15 tahun untuk ku hingga akhirnya bisa di sini, di mana aku berdiri di atas kaki ku sendiri. Aku sering berbincang-bincang dengan wanita lainnya dan bersama-sama membuat diriku jadi lebih percaya diri," tuturnya.

Selain itu, Priyanka Chopra pun mengaku jika dirinya tak pernah berniat untuk menjadi seorang aktris. Apalagi keluarganya justru menginginkan ia menjadi seorang akademisi bukanlah seniman.

"Aku tak tahu aku bisa menjadi aktris. Aku bahkan tak menyangka itu akan menjadi profesi yang ku pilih. Aku lahir dari keluarga akademisi, kedua orang tua ku adalah ahli Fisika dan mereka berharap aku menjadi akademisi. Aku pintar dan aku ingin menjadi seorang teknisi," ucap Priyanka Chopra

"Namun tiba-tiba saja aku terjun ke dunia hiburan. Aku menjadi bagian dari kontes kecantikan dan menjuarai Miss World 2000, lalu muncul banyak tawaran film di India. Aku tak tahu apapun tentang akting dan baru mempelajarinya di lokasi syuting," pungkas Priyanka Chopra.



Simak Video "Kado Mewah Priyanka Chopra untuk Bayi Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)