Sstt... Priyanka Chopra Sembunyikan Ini di Gaun Miss World 2000

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 22:00 WIB
Nick Jonas dan Priyanka Chopra dari instagram.
Priyanka Chopra / Foto: Dok. Instagram/priyankachopra
Jakarta -

Siapa sangka ternyata Priyanka Chopra memandang malam bersejarah di mana dirinya menjadi Miss World 2000 lalu sebagai salah satu momen yang paling membuatnya tak nyaman.

Ternyata Priyanka Chopra nyaris mengalami wadrobe malfunction di atas panggung yang membuatnya sangat khawatir. Kala itu ia tampil dengan dress berwarna nude berpotongan sabrina.

Dress tersebut ternyata agak kebesaran dan hanya direkatkan pada tubuhnya, yakni di bagian dada. Namun selama acara Priyanka banyak berkeringat jingga membuat perekat tersebut lepas saat dirinya dinobatkan sebagai juara.

"Pada 2000 aku memenangkan Miss World, dress ku ditempelkan pada tubuhku. Hingga akhirnya aku menjadi juara, aku berkeringat sangat banyak karena aku sangat stress dan perekatnya pun lepas," kenangnya.

Priyanka pun sempat panik saat menyadari dress tersebut tak lagi menempel di tubuhnya. Ia pun memutar otak untuk menahan dress tersebut.

"Sepanjang acara tersebut aku pun memasang pose tangan membentuk namaste, orang-orang mengira aku melakukan namaste padahal aku memegangi dress ku. Sungguh tak nyaman," ungkapnya.

Pengalaman itu pun membuat Priyanka jadi lebih hati-hati dalam memilih busana kala tampil di acara publik. Seperti yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara pada Januari 2020 lalu.

Ia mengatakan tak ingin mengalami wadrobe malfunction kala menemani suaminya Nick Jonas di ajang Grammy 2020.

Ternyata dalam acara tersebut, Priyanka tampil sangat seksi dengan mengenakan dress putih berpotongan sangat rendah rancangan Ralph & Russo. Ia terlihat mengekspose bagian payudaranya tersebut dari belahan dress yang dikenakannya.

Takut akan terjadinya kesalahan hingga menunjukkan bagian intimnya, Priyanka pun meminta sang desainer untuk membuat dalaman yang membuat dress tersebut seolah menempel pada tubuhnya.

"Mereka menggunakan tulle dengan warna yang sama dengan kulitku yang bisa menahan dress tersebut. Jadi kau tak akan melihatnya di foto (dalaman tersebut) dan aku tak akan mau tampil dengan dress itu tanpanya. Ia berbentuk seperti jaring," ujar Priyanka pada Us Weekly.

Meski begitu Priyanka tak lepas dari nyinyiran netizen. Bahkan beberapa menyebutkan jika Priyanka termasuk dalam daftar selebriti dengan busana terburuk di acara tersebut. Mereka menyebutkan jika belahan dada hingga ke pusar yang ditampilkan Priyanka terlalu berantakan dan tak lagi seksi.

Bahkan belahan dada tersebut jadi ejekan beberapa netizen hingga seleb, salah satunya desainer Wendell Rodrick. Ia menyebutkan jika belahan tersebut begitu panjang seperti halnya Los Angeles hingga Kuba.



Simak Video "Priyanka Chopra dan Nick Jonas Digoyang Isu Perceraian"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)