Priyanka Chopra Disebut Munafik, Jadi Perempuan Paling Dibenci Bollywood

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 02 Jul 2020 18:30 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 10:  Priyanka Chopra attends Beautycon Festival Los Angeles 2019 at Los Angeles Convention Center on August 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Araya Diaz/Getty Images for Beautycon)
Foto: Araya Diaz/Getty Images
Jakarta -

Priyanka Chopra bisa jadi sangat disukai di Amerika Serikat dan tampil di berbagai talk show populer. Tapi di India, dia punya label sebagai perempuan yang paling dibenci. Bagaimana Priyanka mengomentari hal ini?

Karier Priyanka Chopra di India tidak lepas dari kontroversi dan insiden yang mencoreng namanya. Banyak juga yang tidak suka dengan kepribadian Priyanka meski aktris 38 tahun itu terbilang sukses berkarier di industri hiburan Amerika.

Namun pemeran Quantico itu seolah tidak terlalu ambil pusing dengan pandangan orang India terhadapnya. Selama ini dia mengaku menghadapi semua label dan pandangan negatif tentang dirinya dengan percaya diri dan sangat berani.

"Aku yakin karena aku selalu menunjukkan ketertarikan pada hal-hal negatif tentangku jadi aku terus dibicarakan," kata Priyanka dalam sebuah wawancara dengan GQ dikutip detikcom dari geo.tv pada Kamis (2/7/2020).

Bintang Baywatch itu melanjutkan, banyaknya gosip yang beredar tentang dirinya kemungkinan besar muncul karena kehidupannya yang sangat tertutup. Priyanka Chopra termasuk orang yang menjaga privasinya terlebih di negara asalnya.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 10:  Priyanka Chopra attends Beautycon Festival Los Angeles 2019 at Los Angeles Convention Center on August 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Araya Diaz/Getty Images for Beautycon)Priyanka Chopra di Beautycon Festival Los Angeles 2019 Foto: Araya Diaz/Getty Images

"Kurasa gosip di sekitarku adalah buah dari kehidupanku yang sangat tertutup. Aku tidak pernah mendiskusikan masalah pribadi dalam hidupku dengan media," katanya lagi.

Sederet kontroversi sempat datang dalam kehidupan Priyanka Chopra. Yang paling diingat adalah ketika baru-baru ini tampil di atas panggung Beautycon ketika kamera menangkap interaksi menegangkan antara dirinya dengan seorang perempuan Pakistan bernama Ayesha Malik.

Ayesha Malik pada saat itu melontarkan sebuah pernyataan bahwa Priyanka Chopra mendukung perang nuklir antara India dan Pakistan dalam sebuah tweet-nya. Menurut Ayesha Malik, hal tersebut sama sekali tidak pantas untuk dilakukan apalagi karena Priyanka Chopra merupakan seorang duta UNICEF. Dalam kesempatan yang sama Ayesha Malik juga menyebut Priyanka sebagai seorang munafik.

Tak hanya itu, menyoal kemunafikan Priyanka Chopra juga jadi sorotan setelah dirinya mencuit dukungan terhadap Black Lives Matter. Sementara dulu di India Priyanka pernah menjadi bintang iklan produk pemutih.

(aay/nu2)