Dianggap Nggak Oke, Priyanka Chopra Diminta Permak Payudara

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 19:54 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 06: Priyanka Chopra and Nick Jonas and attend The 2019 Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 06, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)
Priyanka Chopra diminta operasi plastik. Dok. Getty Images
Jakarta -

Banyak selebriti yang ikut-ikutan membuat memoir tentang kisah hidupnya dalam beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari Demi Moore, Mariah Carey hingga yang terbaru yakni Priyanka Chopra. Mereka tampaknya lebih nyaman untuk curhat masalah hidupnya lewat media itu.

Pada memoir bertajuk Unfinished, Priyanka Chopra mengisahkan pengalamannya kala berjuang di industri hiburan di Hollywood. Meski telah memenangkan Miss World 2000, siapa sangka jika ia sempat diminta untuk melakukan operasi plastik oleh salah seorang sutradara yang pertama kali ditemuinya itu.

Sang sutradara memaksanya melakukan hal tersebut untuk memperbaiki proporsi tubuhnya jika ingin berkarier di dunia hiburan Amerika Serikat.

"Setelah berbicara beberapa menit, sang sutradara atau produser itu memintaku untuk berdiri dan berputar. Aku pun melakukannya. Ia memandangku dengan tajam untuk waktu yang cukup lama lalu memintaku untuk melakukan operasi pada bagian payudara, membenarkan rahangku dan (menyarankan) untuk mengencangkan bokongku," tutur Priyanka Chopra seperti dilansir dari Indiwire.

"Jika aku ingin menjadi aktris, katanya aku harus memperbaiki proporsi tubuhku dan ia tahu dokter yang hebat di (Los Angeles) dan ia bisa mengirimku ke sana," tambahnya.

Hal tersebut pun membuat istri Nick Jonas tersebut merasa rendah diri dan sangat terkejut. Apalagi mantan manajernya malah mendukung pernyataan sang sutradara.

Namun tak lama kemudian ia pun mulai bangkit dan mendapatkan karier di Hollywood lewat sebuah serial di ABC bertajuk Quantico pada 2015.

"Acara yang kulakukan, Quantico, aku menjadi (orang) Asia Selatan pertama yang tampil di sebuah acara televisi tersebut pada 2015. Itu sungguh gila bagiku," ungkapnya bangga.

Sebelumnya ia memang kerap tampil dalam beberapa film di India seperti Aitraaz, Barfi! hingga Mary Kom. Aktris berusia 38 tahun itu pun sempat tampil dalam film drama bertajuk Fashion yang membuatnya memenangkan National Film Awards lewat kategori Best Actress pada 2009.

Kini Priyanka Chopra tengah terlibat dalam film Matrix 4 bersama Keanu Reeves. Ia pun turut memproduseri dan membintangi film The White Tiger yang belum lama ini tayang di Netflix dan telah disaksikan 27 juta pemilik akun di sana.



Simak Video "Kado Mewah Priyanka Chopra untuk Bayi Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)