Curhat Priyanka Chopra yang Ingin Punya Anak dengan Nick Jonas

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 07:40 WIB
Kemesraan Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Foto: dok. Instagram @priyankachopra
Jakarta -

Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menikah pada 2018. Hingga kini mereka masih belum dikaruniai anak.

Dalam wawancara dengan Daily Pop belum lama ini, Priyanka Chopra curhat tentang keinginannya punya anak. Dalam wawancara sebelumnya, ia berharap bisa punya anak sebanyak mungkin dengan Nick Jonas.

"Keluarga adalah bagian terbesar dalam hidupku. Punya banyak anak sudah menjadi bagian dari mimpiku selama ini," ungkap Priyanka Chopra.

"Aku akan menerima semua yang diberikan kepadaku. Tapi untuk sekarang serangkan semuanya pada Tuhan," lanjutnya.

Priyankan Chopra mengaku saat ini sedang bahagia karena bisa menghabiskan banyak waktu dengan Nick Jonas dibandingkan sebelum pandemi. Walaupun ia disibukkan dengan syuting film komedi romantis Text for You di London, anggota band Jonas Brothers tersebut kerap menemaninya syuting, bahkan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua pada November 2020.

Saat ini, Priyanka Chopra tengah memfokuskan diri untuk mempromosikan film terbarunya bertajuk The White Tiger, yang ditayangkan di Netflix. Film ini dibuat berdasarkan novel Ramin Bahrani dengan judul sama.

The White Tiger bercerita tentang sopir asal India (Adarsh Gourav) yang memanfaatkan segalanya untuk menjauh dari kemiskinan.

"Aku membaca buku ini, Victor, pada tahun 2008 saat buku ini keluar. Ceritanya sangat provokatif dan membuatku terharu. Tapi juga membuatku kurang nyaman karena, kau tahu, mereka bicara soal perbedaan kelas yang terjadi di seluruh dunia," jelas Priyanka Chopra.

Aktris berusia 38 tahun itu tak hanya ikut berperan dalam film ini. Rupanya Priyanka Chopra juga turun sebagai produser eksekutif.

"Misiku adalah membawa cerita Asia Selatan ke Hollywood dan menjad representasinya," pungkasnya.

The White Tiger saat ini sudah bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Kado Mewah Priyanka Chopra untuk Bayi Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)