Digosipkan Pacaran, Shailene Woodley Ternyata Sudah Tunangan

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 10:45 WIB
Shailene Woodley dan Tunangannya Aaron Rodgers
Shailene Woodley dan tunangannya Aaron Rodgers Foto: Istimewa
Jakarta -

Bintang Divergent Shailene Woodley baru saja dirumorkan pacaran dengan gelandang tim football Green Bay Packers, Aaron Rodgers. Keduanya terlihat mesra selama beberapa bulan belakangan.

Tapi kekasih Shailene Woodley mengonfirmasi bukan rumor pacaran saja, tapi keduanya resmi bertunangan.

Konfirmasi itu datang dua hari setelah gelandang itu mengumumkan pertunangan selama pidato diarani yang menjadi bagian dari NFL Honors Awards. Aaron Rodgers tidak secara spesifik menyebutkan nama tunangan barunya tersebut.

Tapi publik mengetahui ia tengah dekat dengan bintang Big Little Lies tersebut. Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (9/2/2021), seorang sumber terdekat menyebutkan mereka tampak bahagia bersama.

"Tidak mengherankan dia melamar begitu cepat," ujar sumber tersebut.

Aaron Rodgers sebelumnya memberikan ucapan terima kasih kepada tunangannya selama pidato yang disiarkan di stasiun televisi nasional.

"Karena dia-lah, saya bersemangat untuk melakukan pertandingan sekarang ini. Terima kasih kepada 'tunanganku'," ucapnya.

Awal pekan ini, Aaron Rodgers baru saja mengumumkan berkencan dengan Shailene Woodley setelah berpisah dengan mantap pebalap profesional, Danica Patrick.

"Aaron dan Shailene berpacaran. Mereka mulai sebagai seorang teman, tapi berubah menjadi romantis. Keduanya tetap berhubungan saat mereka tinggal jauh satu sama lain. Hubungan jarak jauh ini ternyata berhasil," ungkap seorang sumber tersebut.

Rumor hubungan asmara keduanya bermula pada Juli 2020. Kesibukan masing-masing membuat mereka jarang bertemu tapi akhirnya Aaron Rodgers mengumumkan kabar baik tersebut.

"2020 jelas tahun gila yang dipenuhi oleh banyak perubahan, pertumbuhan, dan momen luar biasa yang tak terlupakan. 180 hari berturut-turut: buku hidung saya dikerok, bermain untuk penggemar yang sangat sedikit atau tanpa ada penonton sepanjang musim. Saya bertunangan dan memainkan pertandingan terbaik sepanjang karier saya," pungkasnya.



Simak Video "Keluarga: Jeff Smith Menyesal dan Mohon Dimaafkan Kesalahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)