Sinopsis Divergent, Aksi Shailene Woodley di Bioskop Trans TV

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 17:38 WIB
Film Divergent di Bioskop Trans TV
Foto: Dok. Summit Entertainment via IMDb
Jakarta -

Shailene Woodley tampil meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Penampilannya dapat disaksikan dalam film Divergent.

Divergent merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Novelnya sendiri masuk dalam daftar novel terlaris menurut New York Times.

Diproduksi oleh rumah produksi Lionsgate atau Summit Entertainment, film ini dirilis pada tahun 2014.

Divergent mengikuti sepak terjang seorang perempuan bernama Tris. Kisah Tris berlatar di sebuah dunia di masa depan di mana manusia terbagi dalam lima faksi. Erudite adalah faksi bagi orang-orang yang pintar, Candor pecinta kejujuran, Amity pecinta kedamaian, Dauntless mereka yang tak mempunyai rasa takut, dan Abnegnation faksi para penolong.

Tris melalui sistem uji namun ia tak dapat dimasukkan ke dalam salah satu kategori lima faksi yang ada. Keberadaannya dianggap mengancam dan dari sanalah kisah ini bermula.

Tris bergabung bersama kelompok mereka yang berani bernama Dauntless. Dan ia menjadi salah satu target yang diburu untuk diakhiri oleh sang penguji bernama Tori.

Divergent meraih banyak penghargaan. Bahkan, film ini mampu meraup keuntungan hingga US$ 288 juta dari penayangannya secara global. Sedangkan filmnya di angsuran kedua, Insurgent (2015), meraup lebih dari $ 297 juta di seluruh dunia. Insurgent juga merupakan film Divergent pertama yang dirilis dalam IMAX 3D.

[Gambas:Youtube]


Bagian ketiga, Allegiant (2016), meraup $ 179 juta. Total tiga film pertama dari serial ini telah meraup lebih dari $ 765 juta di seluruh dunia.

Setelah The Fault in Our Stars, Shailene Woodley kembali dipasangkan dengan Ansel Elgort. Kali ini keduanya dipasangkan menjadi kakak adik.

Malam ini Divergent tayang di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Polisi Ungkap Pria Hidung Belang di Kasus Prostitusi Artis ST dan MA"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)